Intip Gaya Kebaya Nikita Willy di Acara Lamaran Adiknya, Winona Willy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Nikita Willy dan adiknya, Winona Willy saat liburan ke Raja Ampat, Papua. Instagram/@nikitawillyofficial94

(Paling kanan) Nikita Willy dan adiknya, Winona Willy saat liburan ke Raja Ampat, Papua. Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy membagikan kabar bahagia terkait adiknya, Winona Willy atau akrab disapa Nona. Melalui akun Instagram Stories-nya hari ini, Sabtu, 19 Juni 2021, Nikita mengunggah beberapa momen persiapan lamaran adiknya dengan Galih Baghaskara.

Di foto pertama yang dibagikan, Nikita tampil anggun dengan kebaya modern warna silver yang dihiasi payet dan mutiara ungu. Ia memadukannya dengan kain songket warna senada berdetail belahan pinggir. 

Gaya rambut istri Indra Priawan Djokosoetono itu tampak ditata sanggul modern dengan detail bun di bagian atas rambut dan poni. Ia mempercayakan tatanan rambutnya kepada Rury Padwa.

Untuk tampilan makeup-nya yang flawless dan alis serat hitam yang menonjol, Nikita memilih penata rias Rhay David. Lalu, ia mengunggah beberapa dekorasi di tempat lamaran yang nuansanya abu-abu dan ungu serta dipenuhi aneka bunga warna-warni, yaitu putih, ungu, hingga pink.

Nikita Willy mengunggah penampilannya sebelum acara lamaran adiknya, Winona Willy, hari ini, Sabtu, 19 Juni 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @nikitawillyofficial

Di unggahan berikutnya, Nikita menunjukkan penampilan anggun adiknya dalam balutan kebaya silver dihiasi payet dan bebatuan keunguan rancangan Asky Febrianti. Di foto itu, Nikita tampak berdiri di belakang Nona dan mereka berdua berdiri di depan cermin ukuran besar.

Nikita juga memamerkan persiapan makeup dan pemotretan Nona sebelum dilamar pujaan hatinya. Di foto berikutnya, Nikita memamerkan beberapa foto ia, Nona, dan keluarga dalam bingkai warna putih yang dipasang di kediaman ibundanya. Di keterangan foto itu, Nikita mengungkapkan adiknya kini sudah tumbuh besar.

Nikita Willy mengunggah penampilannya sebelum acara lamaran adiknya, Winona Willy, hari ini, Sabtu, 19 Juni 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @nikitawillyofficial

"Kamu dulu gadis kecil yang selalu mengikuti aku ke mana saja, kini kamu sudah dewasa. Aku mendoakan yang terbaik untuk kamu. Aku sayang kamu," tulisnya dalam bahasa Inggris sambil menandai akun adiknya.

Menilik unggahan Instagram Nona maupun ibunda Nona dan Nikita, Yora Febrina, keduanya baru membagikan suasana dekorasi dan persiapan makeup. Belum ada detail penampilan mereka seperti yang dibagikan Nikita Willy pada Sabtu pagi ini.

Sebenarnya seminggu sebelum lamaran adiknya, Nikita sudah sedikit membocorkan penampilan kebayanya lewat unggahan Instagram Stories-nya pada Sabtu, 12 Juni 2021. Di foto itu, ia tampak sedang fitting kebaya dan ada dua wanita yang memegang bagian pinggang kebaya agar sesuai keinginan Nikita. Di keterangan unggahanya, ia menandai akun Instagram perancang busana, Fadlan Indonesia beserta Nona.

Baca juga: Nikita Willy Tampil Kece Pakai Gaun One Shoulder di Acara Ulang Tahun Ibu Mertua

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."