Trio Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl Angkat Isu Women Empowerment

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Tiga solois beda genre, Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl, rilis single kolaborasi bertajuk

Tiga solois beda genre, Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl, rilis single kolaborasi bertajuk "Don't Touch Me" pada Jumat, 11 Juni 2021.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl rilis single kolaborasi bertajuk "Don't Touch Me" pada Jumat, 11 Juni 2021. Ini jadi kali pertama tiga solois perempuan beda genre ini bekerja sama memproduksi karya musik.

"Don't Touch Me" berbicara tentang isu women empowerement atau pemberdayaan perempuan berdasarkan pengalaman mereka masing-masing. Lewat akun Instagram pribadinya, Marion Jola menyampaikan harapannya sendiri untuk para penikmat musik.

"Karena kita semua menjalankan project ini dengan Nyali yang Besar, semoga energi tersebut bisa tersalurkan pada kalian saat mendengarkan lagu ini ya!"

Lagu terbagi menjadi 4 bagian dan dibuka dengan suara Marion dalam irama pop RnB. Pada bagian tengah, giliran Ramengvrl yang ambil bagian. Baru pada bagian ketiga Danilla angkat suara dengan suara altonya. Sementara di bagian akhir ketiganya bernyanyi bersama-sama.

Tak hanya bernyanyi, ketiganya turut menulis lagu ini bersama-sama, sementara aransemen dikerjakan oleh Danilla bersama Lafa Pratomo. Keduanya juga berperan sebagai produser untuk lagu ini.

Satu pekan sebelum perilisan, ketiganya mengunggah poster lewat akun Instagram masing-masing dengan logo Brutal Sisters. Sementara pada sisi atas poster tertulis: "Smashing Boundaries. Crushing Haters." dan "Baby. Daddy raised a bad girl".

Video musik untuk lagu ini, yang digarap oleh sutradara Anton Ismael, akan segera dirilis pada Juni ini. Sejumlah bocoran di balik layar pembuatannya bisa dilihat melalui akun Instagram Marion, Danilla, dan Ramengvrl. 

"Here’s a no context photo of us to celebrate the release of our single shot by @antonismael_ (and a glimpse of the MV )", tulis Ramengvrl pada unggahannya yang menampilkan salah satu adegan dalam video klip itu. 

Untuk sementara, para penikmat musik bisa menyaksikan video lirik "Don't Touch Me" melalui channel YouTube Marion Jola.

Baca juga: Setengah Hati, Single Baru dari Enzy Storia Ceritakan Korban Ghosting

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."