Sempat Borong BTS Meal, Ini Kehebohan Sisca Kohl yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Sisca Kohl menarik perhatian di dunia maya di tengah kehebohan BTS Meal, selebriti tiktok ini memborong BTS Meal dan membuatnya menjadi es krim. Sementara produk makanan kolaborasi Mc Donald's dan boy band BTS tersebut banyak yang susah payah mendapatkannya. Instagram/@siscakohl

ragam

Sempat Borong BTS Meal, Ini Kehebohan Sisca Kohl yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Sabtu, 12 Juni 2021 12:49 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Youtuber dan Seleb TikTok Sisca Kohl dan adiknya Alyyah Kohl kerap kali membuat video TikTok yang menghebohkan media sosial. Yang terbaru, Sisca Kohl memborong BTS Meal di saat banyak sekali ARMY, sebutan penggemar BTS, berlomba lomba mendapatkan BTS Meal di hari pertama rilis makanan itu.

Selain memborongnya, Sisca Kohl dan Alyyah Kohl ini pun membuat es krim dengan bahan kentang dan nugget bagian dari paket BTS Meal. "Bikin es krim check, aku tidak membeli terlalu banyak agar yang lain kebagian," kata Sisca seperti dikutip dari video yang beredar di Twitter, Kamis 10 Juni 2021. Terlihat Sisca Kohl membeli puluhan paket BTS Meal yang dipajangnya di atas meja. (10/6/2021).

Sisca Kohl dan adiknya dikenal sebagai salah satu content creator di TikTok dengan menunjukkan kekayaannya. Sisca Kohl sudah aktif bermain TikTok sejak tahun 2018. Nama Sisca Kohl mendadak viral saat videonya yang memecahkan celengan saat SD yang berisikan uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

Setelah video viral itu, Sisca Kohl sering membuat konten sejumlah barang-barang mahal dengan harga yang fantastis. Gadis kelahiran 2002 yang dijuluki crazy rich ini juga membuat konten dengan tema masker, mukbang, berbagai review dan unboxing barang-barang. Simak beberapa hal heboh yang membuat namanya trending di media sosial.

Pertama, Sisca Kohl melakukan review makanan dengan harga selangit. Ia membeli buah-buahan mahal yang menghabiskan kisaran Rp 10 juta untuk membeli buah-buahan itu. Sisca Khol membuat konten review durian musang king dengan harga Rp 7 juta. Dalam video tersebut, Sisca Kohl mengkreasikan durian tersebut ala durian panggang Singapore. Pada tanggal 06 Maret, Sisca Kohl membeli lagi durian musang king dengan harga Rp 10 juta. Selain membeli durian, Sisca Kohl juga membeli Shizuoka Crown Musk Melon seharga Rp 5 juta yang dikirim langsung dari Jepang.

Kedua, Sisca Kohl mendapatkan hadiah natal mesin pembuat es krim. Sisca Kohl dan sang adik sangat menyukai es krim, sehingga keduanya membuat beragam jenis es krim sendiri dari bahan makanan. Baru-baru ini Sisca Kohl membuat es krim dari McDonald x BTS dengan mencampurkan paket meals tersebut menjadi satu. Selain itu Sisca Kohl juga pernah membuat es krim rasa indomie, wasabi, boncabe KFC saos Samyang, dan lain-lain.

Ketiga, membuat nasi goreng kaki lama seharga Rp 400 juta. Dalam video tersebut sang adik, Sisca Kohl membeli gerobak nasi goreng dan Alyyah Kohl menjadi pembeli pertama dengan harga Rp 200 juta satu porsinya. Kemudian ia menunjukkan cara membuat nasi goreng tek tek, setelah jadi ditaruh di piring lalu ditambahkan kerupuk, bawang goreng dan acar. Alyyah Kohl sangat menyukai nasi goreng buatan Sisca Kohl dan membelinya dengan harga Rp 200 juta.

Baca: Intip Menu Paket BTS Meal, Harganya, dan Kisaran Ongkirnya

NATHASYA ESTRELLA | TIKTOK