K-Link Luncurkan Aplikasi Belanja Untuk Hindari Produk Palsu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi belanja online / e-commerce. freepik.com

Ilustrasi belanja online / e-commerce. freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan Digital Network Marketing K-Link merilis K-Mart Online Store, aplikasi belanja yang akan mempermudah masyarakat mendapatkan produk K-Link. Direktur PT K-Link, Radzi Saleh mengatakan bahwa aplikasi K-Mart ini lahir untuk menjawab permintaan konsumen mendapatkan produk K-Link. Toko resmi online itu juga bisa menjamin keaslian produk dan menjaga kualitas dan manfaatnya.

Radzi Saleh mengatakan bahwa popularitas produk-produk K-Link dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Para penipu itu menjual produk yang diklaim sebagai produk K-Link di marketplace, toko obat dan apotik dengan harga murah, jauh di bawah harga resmi. “K-Link tidak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link,” katanya pada konferensi pers virtual pada 10 Juni 2021.

K-Link sudah 19 tahun berdiri, K-Link Indonesia memberikan peluang bisnis online dan offline beragam produk kesehatan, kecantikan dan rumah tangga kepada sebanyak 2,4 juta anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sekitar 120 produk telah dipasarkan K-Link.

Radzi Saleh menambahkan, konsumen yang bijak pasti jeli dan bijak, harga murah di market place tidak menjamin keaslian produk. “Beli produk K-Link asli hanya melalui K-Mart online store, Website K-Link, Stockist dan distributor resmi K-Link. Pastikan hanya produk asli yang terjamin keaslikan produk dan manfaatnya yang anda konsumsi," katanya.

Dia menegaskan kembali bahwa sumber-sumber lain yang menjual produk K-Link selain yang disebut diatas, diragukan keaslian, mutu dan manfaat produknya. “Masyarakat sebagai konsumen yang bijak pastinya ingin produk yang asli dan terjamin manfaatnya.

Pastikan anda hanya mengkonsumsi produk yang dijamin keaslian dan terjaga manfaatnya, beli langsung di K-Mart Online store. Belanja di K-Mart online store mudah, aman, dan terpercaya,” katanya.


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."