14 Tahun Tayang, Ini Kata Kim Kardashian saat Serial 'Keeping Up' Berakhir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah 14 tahun tayang, drama, fashion dan keluarga acara televisi 'Keeping Up with the Kardashians' yang menampilkan Kim Kardashian dan keluarganya mengakhiri penampilan mereka di sana dengan pelukan, air mata dan rasa syukur.

"Saya tidak punya penyesalan. Ini seperti bagian hidup terbaik saya," kata Kim dalam episode akhir dikutip dari Reuters pada Jumat 11 Juni 2021.

"Saya merasa jadi perempuan paling beruntung di dunia dan bisa bekerja dengan keluarga setiap hari," kata dia. "Inilah saya sesungguhnya. Acara ini membuat kami jadi seperti sekarang dan saya mensyukurinya."

Keluarga ini akan kembali di reuni dua bagian yang tayang pada 17 Juni dan 20 Juni, juga telah membuat kesepakatan serial baru di platform steraming Hulu yang akan tayang tahun ini. Kris Jenner mendeskripsikannya sebagai babak baru untuk keluarganya.

Selama bertahun-tahun, acara itu menampilkan kehidupan pribadi dan profesional klan Kardashian-Jenner, termasuk pernikahan Kim dengan rapper Kanye West, perpisahan Khloe Kardashian dengan pebasket Lamar Odom dan transisi gender Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner.

Acara ini juga melejitkan nama Kim Kardashian di dunia fashion serta kecantikan, sama halnya dengan adik seibunya, Kylie Jenner, juga karier model Kendall Jenner, serta acara sempalan untuk Khloe dan Kourtney Kardashian. Popularitasnya pun melejit di media sosial di mana Kim Kardashian punya 227 juta pengikut di Instagram.

Kanye West dan Caitlyn Jenner tidak ikut serta di episode pamungkas yang direkam musim dingin lalu, sebelum Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai. 'Keeping Up with the Kardashians' tayang pertama kali pada 2007.

Baca: Alasan Kim Kardashian Mendesain Kamar North Serba Warna Pink

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."