Dukung Suami Sidang Promosi Doktor, Intip Gaya Kompak Aliya Rajasa dan Anaknya

Aliya Rajasa. Instagram/@ruby_26

mode

Dukung Suami Sidang Promosi Doktor, Intip Gaya Kompak Aliya Rajasa dan Anaknya

Kamis, 10 Juni 2021 17:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Publik figur Aliya Rajasa mengabarkan bahwa suami tercintanya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, menjalani sidang promosi doktor (S3) secara online pada Kamis ini, 10 Juni 2021, pukul 13.00 WIB. Melalui akun Instagram-nya, ia mengungkapkan sidangnya bisa ditonton di akun media sosial Edhie Baskoro Yudhoyono.

Tak lupa, ia memohon doa untuk kelancaran sidang suaminya kepada para netizen. "Mohon doanya agar segala prosesnya diberikan kelancaran, kesuksesan dan Mas Ibas mendapatkan hasil yg terbaik. Amin YRA," ucap ibu tiga anak ini di keterangan Instagram-nya tiga jam lalu.

Menilik unggahan Instagram Stories-nya, Aliya membagikan kebersamaannya dengan ketiga anaknya, Airlangga, Sakti, dan Gaia. "Hai, kita supporter-nya papi nih. Mohon doanya semoga lancar semuanya," kata adik ipar Annisa Pohan ini.

Di video itu, Aliya dan ketiga anaknya kompak berbusana warna biru. Aliya tampak mengenakan kebaya kutu baru brokat warna biru muda serasi dengan si bungsu Gaia. Ia memakai kain batik berwarna biru putih. Rambut Aliya ditata sanggul modern. Riasannya terlihat flawless dengan lipstik warna merah bata.

Tak kalah apik dari gaya rambut ibundanya, rambut Gaia juga ditata sanggul modern versi anak-anak yang dihiasi kepangan di bagian atas rambutnya dan jepit pita ukuran besar di belakang rambutnya. Poni Gaia tampak diatur rapi menutupi dahinya. Tampilan Gaia terlihat dilengkapi kalung mutiara dan anting minimalis.

(Paling kiri) Aliya Rajasa bersama ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Foto: tangkapan layar Instagram/@ruby_26

Sementara kedua jagoan Aliya dan Ibas tampak gagah dalam balutan setelan biru tua dan kemeja putih. Meski berada di rumah, Airlangga dan Sakti berpenampilan lengkap dengan sepatu bot-nya yang berwarna hitam.

Di video berikutnya, Aliya menunjukkan suasana rumah dan ketiga anaknya serius melihat ke layar televisi datar berukuran besar untuk menayangkan sidang promosi doktor ayahnya. Lalu, diunggah foto Sakti dan Gaia saling berpelukan. "Bismillah ya Allah," tulis Aliya Rajasa di keterangan foto.

Baca juga: Aliya Rajasa Cerita SBY Meneruskan Kembali Hobi yang Terhenti 50 Tahun Lalu