Sederet Harapan Yuni Shara Menuju Usia 50, Anak-anaknya Tetap yang Utama

Yuni Shara dan kedua anaknya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obrient Siahaan (Instagram/@yunishara36)

ragam

Sederet Harapan Yuni Shara Menuju Usia 50, Anak-anaknya Tetap yang Utama

Rabu, 9 Juni 2021 17:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara genap berusia 49 tahun pada pekan lalu, tepatnya Kamis 3 Juni 2021. Ia membagikan suasana kemeriahan ulang tahunnya yang diadakan di kediamannya dengan tetap melaksanakan tes swab kepada teman-temannya. Melalui kanal YouTube-nya, ia menunjukkan mendapat kejutan tengah malam dari kedua putranya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obrient Siahaan. 

Mereka berdua tampak membawa kue cokelat dan menyanyikan lagu happy birthday untuk Yuni Shara yang tengah tertidur di kamarnya. Di pagi harinya, ia menunjukkan momen berbincang hangat dengan Cavin dan Cello di tangga kediamannya.

"Semoga tahun ini bunda rezekinya lancar, sukses terus, panjang umur, tambah sayang Cavin Cello, happy selalu. Amin," doa Cavin sambil berpegangan tangan dengan Yuni Shara yang tampak terharu. Sementara si bungsu Cello tampak memeluk erat bundanya dari belakang. 

Usai berdoa bersama, Yuni mencium kedua putranya secara bergantian. Kemudian, ia terlihat mendapat kejutan lagi dari dua rekan sejawatnya yang membawa kue cokelat. Mereka meminta Yuni untuk membuat harapan sebelum mematikan lilin kue ulang tahun.

Baca juga: Yuni Shara Ulang Tahun ke-49, Krisdayanti Doakan Kakaknya Seperti Megawati

"Setelah 49 menuju 50. Mudah-mudahan semoga semua yang terbaik, sehat saya sama semua sekelilingnya. Maturnuwun ya," ucap kakak Krisdayanti ini.

Meski sedang berulang tahun, Yuni Shara tetap sibuk menyiapkan hidangan di hari istimewanya. Ia tampak menjamu keluarga dan teman-teman terdekatnya. Sambil menyiapkan sajian yang terdiri dari tumpeng dan mi, Yuni menguntai harapannya menuju usia 50. Kehidupan Cavin dan Cello tetap menjadi prioritas dalam daftar harapannya di masa mendatang.

"Harapannya mudah-mudahan kualitas hidupnya makin membaik ya, udah semakin menua. Ini 49 menuju 50. Yang penting anak-anak. Kita semua paring sehat. Anak-anak nanti tumbuh jadi anak yang bisa bertanggung jawab, punya etika yang baik, dan pintar hidup," kata mantan istri Henry Siahaan ini.

"Tujuannya itu ya, kalau udah berumur, kan," tambahnya.

Selain teman-temannya yang beberapa juga rekan artis, acara ulang tahun Yuni Shara juga dihadiri Krisdayanti beserta kedua anaknya, Amora dan Kellen.