Jalan-jalan Berdua dengan Putrinya, Intip Gaya Kasual Adinda Bakrie

Adinda Bakrie, pengusaha dan sosialita yang baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada 31Januari 2021. Nama panggilan anak ketiganya adalah Korra. Instagram/@adindabakrie

mode

Jalan-jalan Berdua dengan Putrinya, Intip Gaya Kasual Adinda Bakrie

Jumat, 4 Juni 2021 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha dan sosialita Adinda Bakrie kerap membagikan kebersamaan dengan ketiga anaknya. Mulai dari mengasuh si kecil Korra, olahraga bersama hingga bersantai dengan keluarga saat akhir pekan. Yang terbaru hari ini, sepupu Ardi Bakrie ini mengunggah kebersamaan ia dengan putri sulungnya, Kierra Amanina Ong atau Kierra.

Melalui akun Instagram Stories-nya, Adinda dan Kierra tampak berjalan di dalam gedung. Adinda memegang cup dari kafe kopi ternama asal Amerika Serikat, sementara Kierra asyik menyeruput minuman boba. 

Di unggahan selanjutnya, Adinda menunjukkan putrinya sedang melakukan perawatan kuku di salon nail art. Kemudian, ia membagikan swafoto dengan putrinya berada di dalam lift. 

(paling kiri) Adinda Bakrie dan putrinya, Kierra Amanina Ong. Foto: tangkapan layar Instagram @adindabakrie

Di foto itu, Adinda bergaya kasual nan kece dengan kaus hitam lengan pendek dan celana jeans pendek. Celana itu tampak dilengkapi aksen robek dan unfinished di bagian bawahnya.

Ia melengkapi penampilannya dengan tas tote dan jam tangan. Alas kaki yang dipakainya adalah sandal berujung lancip warna hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. 

Sementara gaya sang putri yang berdiri di depannya tak kalah kece. Kierra memakai sweatshirt berwarna krem dan celana pendek biru muda. Ia memakai sandal back strap nuansa kecoklatan. Ia juga tampak menjinjing tas warna senada. Tak lupa, ibu dan anak itu memakai masker. 

Baca juga: Ulang Tahun Pernikahan, Adinda Bakrie: Beruntung Menikahimu, Sahabatku

Saat berada di dalam mobil, Adinda mengunggah video yang menunjukkan hasil hiasan di kuku putrinya. "Ini kuku-kuku cantik Kierra. Apa ini disebutnya?" tanya Adinda Bakrie dalam bahasa Inggris ke putrinya.

"It's called ombre," jawab Kierra. Kemudian terdengar jawaban Adinda yang mengungkapkan ia tidak mengetahui hiasan kuku ombre. Di vidoe itu, kuku Kierra terlihat berwarna biru dan kekuningan.

Adinda Bakrie diketahui kini menikah dengan Vinny Di Lucia pada 15 Maret 2020. Pasangan ini sudah dikaruniai satu anak bernama Korra Aziza pada 27 Januari 2021. Sebelum menikah dengan Vinny Di Lucia, Adinda Bakrie sudah dianugerahi dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Seng Hoo Ong, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong.