Marsha Aruan Kagum dengan Baju-Baju dalam Film Cruella

Marsha Aruan (Instagram @aruanmarsha)

ragam

Marsha Aruan Kagum dengan Baju-Baju dalam Film Cruella

Kamis, 27 Mei 2021 13:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Marsha Aruan menghadiri gala premier film Cruella hasil produksi Walt Disney Studios. Marsha Aruan mengungkapkan sangat menanti-natikan untuk menonton kembali bioskop. "Emang aku udah balik lagi nonton bioskop karena hobi aku emang nonton bioskop," kata Marsha Aruan saat ditemui Cantika.com di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 25 Mei 2021.

Film live-action Disney, Cruella diadaptasi dari novel 101 Dalmatians. Cruella mengisahkan awal perjalanan tokoh antagonis dalam 101 Dalmatians yang lahir dengan nama Estella yang diperankan oleh Emma Stone.

Film Cruella akan mengambil latar di tahun 1970-an di London, Inggris. Cruella merupakan seorang tokoh jahat dari Disney yang menjadi terkenal melalui film animasi klasik 101 Dalmations yang rilis pada tahun 1961. Foto : Disney

Sejak kecil, Estella adalah gadis pemberani dan tidak takut melanggar aturan. Estella selalu melihat dunia melalui sebuah perspektif yang unik, hidupnya penuh energi dan sangat kreatif. Setelah ibunya meninggal karena suatu insiden memilukan, beberapa tahun kemudian, Estella tetap berkeinginan kuat untuk menggapai cita-citanya di dunia fashion. Kehidupan Estella secara perlahan mulai berubah sejak bertemu dengan Baroness dan mengetahui fakta yang tak terduga.

Film Cruella menjadi salah satu film yang dinanti-nantikan oleh Marsha Aruan untuk ditonton. "Ngelihat trailernya aja aku udah seneng banget, sudah excited banget pingin nonton, ternyata bisa ada premier-nya di sini," ungkap Marsha Aruan.

Setelah menonton premier film Cruella, Marsha Aruan lebih kagum karena tidak membayangkan film itu ternyata lebih baik dari ekspektasinya. Film Cruella lebih bagus dari dugaan Marsha Aruan.

Mantan kekasih dari El Rumi ini mengagumi sosok Emma Stone yang menjadi pemeran utama dalam film Cruella. "Aktingnya tuh super-super bagus banget, aduh nonton deh! Matanya aja berbicara," cerita Marsha Aruan.

Tidak hanya akting Emma Stone yang bagus, namun film Cruella juga menampilkan beberapa fashion yang beragam desainnya. "Fashion-nya juga sih jadi salah satu apa yang aku cari di film ini. Aku tadi sempat ngobrol sama teman aku yang stylish, lagi-lagi wardrobe-nya heboh banget," kata Marsha Aruan. Ia yakin pembuatan kostumnya sangat rumit.

Baca: Jadi Cruella, Emma Stone Keluar dari Truk Sampah dengan Gaun Sepanjang 12 Meter

NATHASYA ESTRELLA