Ini Alasan Maia Estianty Jarang Hadiahkan Jam Tangan Mahal kepada Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha Maia Estianty kembali membagikan keakraban Irwan Mussry sebagai ayah sambung untuk dengan anak-anaknya, kali ini dengan El Rumi. Maia menunjukkan momen El Rumi mendapat hadiah kelulusan berupa jam tangan mewah dari Irwan. El diketahui baru saja menyelesaikan kuliahnya di jurusan bisnis di University of Westminster, London, Inggris. 

"Selamat untukmu, nak. Sangat bagus dengan sekolahmu. Dan ini baru awal mula (hadiahnya). Dan saya berharap kamu sukses besar," ungkap Irwan saat memberikan kado di dalam kantung hitam bertuliskan Tag Heuer, merek jam tangan.

Irwan menambahkan semoga El menyukai jam tangan barunya. El lalu mengungkapkan rasa syukurnya atas hadiah yang diterimanya. "Thank you daddy, thank you so much. I love you," ucap adik Al Ghazali itu.

Irwan langsung merespons, "God bless you, i love you more, more, and more..."

 (Tengah) Irwan Mussry saat memberikan kado kelulusan kepada anak sambungnya, El Rumi. Foto: tangkapan layar YouTube Maia AlElDul TV

Usai memberikan hadiah kepada El, Irwan tampak pergi untuk urusan pekerjaan. El lalu mencoba jam tangan barunya ditemani Maia. "Kita copot dulu (jam tangan) yang lama, Fossil," ujar El.

Maia lalu mengingatkan bahwa merek itu salah satu jam tangan yang dijual di sederet butik jam tangan milik Irwan Mussry. Irwan diketahui pengusaha jam tangan ternama di Indonesia.

Maia menambahkan bahwa jam tangan El yang lama tetap bisa dipakai sehari-hari atau acara santai. Selain itu, Maia mengungkapkan alasannya jarang menghadiahi putra-puranya jam tangan mahal, meski ia bisa dengan mudah mendapatkannya. Pertimbangannya adalah anak-anak kerap menghilangkan jam tangan pemberian dan lalai dalam menyimpannya.

"Karena sempat beberapa kali jam tangan di rumah hilang. Jadi kasih aja yang kira-kira, jam tangan kalau ditaruh di mana-mana gak hilang. Anak-anak suka lupa-lupa sih kalau naro," jelas perempuan 46 tahun itu.

Baca juga: Ajak Irwan Mussry Lihat Rumah Baru, Maia Estianty: Ini Bosnya yang Ngisiin Rumah

 Ditemani ibundanya, Maia Estianty, El Rumi mencoba jam tangan mewah yang diberikan ayah sambungnya, Irwan Mussry, sebagai hadiah lulus kuliah. Foto: tangkapan layar YouTube Maia AlElDul TV

Untuk kado kelulusan El Rumi, Maia melanjutkan, ia memilihkan harga jam tangan yang sesuai dengan usia El saat ini, 21 tahun. "Nah ini sekarang, yang agak lumayan buat umur dia," katanya.

El lalu menggoda ibundanya dengan menduga Maia menahan Irwan agar tak memberikan jam tangan yang harganya lebih mahal. "Nanti, belum umurnya," timpal Maia dengan bijak. 

Jam tangan yang diberikan Irwan kepada El adalah Tag Heuer Carrera Ref. CV201AR.BA0715, seperti dikutip dari laman InTime. Jam tangan bergaya klasik dengan sentuhan sporty itu terbuat dari baja, begitu pula bahan tali jamnya.

Selain itu, jam tangan berdiameter 41mm ini dilengkapi bezel fixed dengan skala tachymeter, kristal safir anti reflektif pada kacanya, dan bisa tahan air hingga kedalaman 100 meter. Harganya mencapai lebih dari 50 juta.

Kembali ke El, ia tampak bahagia saat menjajal jam tangan barunya. Bahkan ia mengungkapkan bisa langsung S2.

Maia Estianty lalu mengingat Al pernah menerima jam tangan merek yang sama dari Irwan beberapa waktu lalu dan sudah hilang. Di penghujung video, Maia terlihat memastikan jam tangan baru itu pas dipakai di pergelangan tangan El, bahkan sempat mengingatkan untuk dipotong jika tali jam tangannya kepanjangan. Ternyata, itu tidak perlu, jam tangan baru itu pas dipakai di pergelangan tangan El Rumi. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."