Menilik Gaya Koleksi Uniqlo x Theory Spring/Summer 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kolaborasi Uniqlo x Theory dalam koleksi LifeWear 2021 Spring/Summer. Antara/HO

Kolaborasi Uniqlo x Theory dalam koleksi LifeWear 2021 Spring/Summer. Antara/HO

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaUniqlo dan Theory kembali berkolaborasi dalam koleksi LifeWear Spring/Summer 2021 bagi pria dan wanita. Koleksi kali ini bergaya athleisure yang dinamis, nyaman sekaligus kasual.

Uniqlo x Theory Spring/Summer 2021 mengoptimalkan material milik Uniqlo yang fungsional dipadu dengan karakter sederhana versi Theory dalam garis desain yang fashion forward.

Koleksi terdiri dari Utility Parka yang menggunakan UV Cut yang mampu memblokir 90 persen sinar UV dan anti-air, seperti W’s Pocktable UV Protection Oversized Parka dan TPJ Pocketable Parka.

Material DRY functionality dalam TPJ AIRism Slim Fit S/S Polo Shirt, W’s TPJ Crew Neck Sleeveless T-shirt, celana, dan gaun juga dilengkapi material berteknologi Ultra-Light Stretch yang dapat meregang hingga 360 derajat. Kesannya ringan sekaligus nyaman. 

Teknologi Ultra-Light menjadi sorotan dari koleksi UNIQLO X Theory S/S2021 dihadirkan pada jaket dan celana yang dapat ditemukan pada TPJ Kando Jacket (Ultra-Light) dan Ultra-Light Relaxed Pants yang dapat dikenakan bersama untuk ke kantor.  Tampilannya profesional kontemporer yang penuh gaya, bahkan tetap apik saat dikenakan bersama Pocktable UV Protection Parka.

Opsi kasual datang dari perpaduan antara TPJ AIRism Slim Fit S/S Polo Shirt dan TPJ Ultra-Light Relaxed Short Pants. Pilihan tampilan modern bagi pria yang menekankan sisi elegan dan versatile.

Baca juga: Koleksi Uniqlo x Hana Tajima F/W 2020 Dominan Warna Netral

Lini wanita juga tampak istimewa melalui W’s TPJ Ultra Stretch S/S Polo Dress berpotongan midi yang fashionable saat dipasangkan dengan white sneakers dan sling bag.

Tampilan yang ringan, simpel juga kontemporer terlihat pada perpaduan antara Pocketable UV Protection Parka dan AIRism Crew Neck Sleeveless T-Shirt dalam nuansa putih dan W’s TPJ AIRism UV Protection Active Soft Leggings.

Seperti koleksi-koleksi Uniqlo lain, kolaborasi ini juga menghadirkan potongan yang sleek dan fungsional dengan sentuhan teknologi. Sama halnya dengan Theory, 
merek yang menjadi kegemaran para profesional di New York sejak dirilis pada 1997. 
 
Tertarik membeli koleksi Uniqlo X Theory Spring/Summer 2021 untuk menambah koleksi athleisure di lemari Anda?
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."