Suka Olahraga, Kelly Tandiono Cerita Sempat Didekati Hiu Paus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Kelly Tandiano tampilkan fotonya saat didekati hiu paus pada 4 Mei 2021/ Instagram-Kelly_Tandiano

Kelly Tandiano tampilkan fotonya saat didekati hiu paus pada 4 Mei 2021/ Instagram-Kelly_Tandiano

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Kelly Tandiono sangat menyukai kegiatan olahraga. Ia juga kerap mengunggah banyak kegiatannya membakar kalori. Kali ini model sekaligus atlet Triatlon itu mengunggah video saat dirinya sedang menyelam di Gorontalo.

Baca: Alasan Kelly Tandiono Bawa Karung Beras saat Liburan

Kelly Tandiono bercerita saat hiu paus mendatangi Kelly Tandiono saat dirinya tengah menikmati indahnya laut Gorontalo. Kelly saat itu sedang terlentang di atas papan selancarnya. 

Kelly mengajak masyarakat untuk menghormati dan menyayangi laut dan semua makhluk hidup yang di dalamnya. "Menyayanginya seolah kehidupan kita bergantung pada mereka," katanya.

Kemudian esokan harinya, Kelly Tandiono membagikan foto saat ia sedang menyelam dan berenang bersama hiu paus yang dia beri nama Spotty. "Hari ini aku bermain di bawah air dengan Spotty dan satu temannya," tulis Kelly Tandiono dalam unggahan instagram nya tanggal 5 Mei 2021.

"Senang rasanya bertemu engkau wahai makhluk cantik dari Gorontalo. Semoga aku bisa bertemu Spotty dan teman-temannya lagi. Yuk saling mengingatkan untuk menghormati, melindungi, dan mencintai laut. ," katanya. 

Sebelum melakukan kegiatan menyelam, Kelly Tandiono mendatangi Benteng Otanaha Gorontalo. Dalam unggahan tersebut Kelly Tandiono memilih pose yang tidak pada umumnya. Kelly Tandiono memakai baju kekinian yaitu tie dye dengan gaya split diantara dua batu. Kelly Tandiono menunggah dengan beberapa angle split yang berbeda, namun masih menunjukkan keindahan alam tersebut. Kelly Tandiono memang menyukai olahraga dan selalu berpose yang berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya yaitu split.

Dalam kesempatan lain, Kelly Tandiono pun menceritakan pengalamannya bermain sepeda di Tanjakan Setan Ubud, Bali. "Yang harus aku katakan adalah bersepeda di Bali merupakan salah satu hal yang indah dan menantang yang akan kamu pernah lihat," tulis Kelly Tandiono dalam unggahan pada saat dirinya bersepeda tanggal 19 April 2021.

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."