Raisa Jadi Musisi Metal dalam Kolaborasinya Bersama Kamengski

Raisa berkolaborasi dengan Kamengski untuk produk t-shirt bergambar nyeleneh. (Instagram/kamengski)

mode

Raisa Jadi Musisi Metal dalam Kolaborasinya Bersama Kamengski

Rabu, 5 Mei 2021 18:17 WIB
Reporter : Antara Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah merilis lagu "Kutukan (Cinta Pertama)", Raisa kembali beri kejutan bagi para penggemarnya. Tapi kali ini bukan lagu, melainkan sebuah proyek kolaborasi bersama Kamengski berupa kaos bergambar nyeleneh.

Melalui keterangannya pada Rabu, keduanya mencoba menggabungkan dua dunia yang berbeda, musik dan parodi dalam bentuk kaos atau T-shirt dengan gambar-gambar .

Kolaborasi ini melahirkan tiga T-shirt dengan desain yang cukup unik. Misalkan T-shirt dengan gambar Raisa apabila mengambil jalan sebagai musisi metal, atau Raisa menjadi musisi hiphop. Kamengski mengambil elemen dari dua genre musik tersebut kemudian digabungkan ke image Raisa.

Mulai Selasa (4/5), dua produk kolaborasi Raisa dan Kamengski sudah bisa dibeli di official store JUNI Goods (@juni_goods) dan Kamengski (@kamengski) dengan harga Rp200 ribu untuk T-shirt short sleeve dan Rp230 ribu untuk long sleeve.

Sementara itu, satu desain yaitu Raisa dan teka-teki silang, yang terinspirasi dari lagu "Teka-Teki", akan tersedia setelah Hari Raya Idul Fitri.

Raisa berkolaborasi dengan Kamengski untuk produk t-shirt bergambar nyeleneh. (Instagram/kamengski)

Di sisi lain, Raisa menjanjikan para penggemarnya, YourRaisa, bahwa dirinya akan segera merilis album terbarunya pada pertengahan tahun ini. "Enggak akan lama lagi albumnya rilis. Tapi pokoknya anggap aja pertengahan tahun ini, I'm gonna drop something," kata Raisa dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah bergelut dengan pembuatan album ini sejak tahun lalu. Ia mengaku juga lebih banyak mengeksplorasi sisi lain dari dirinya maupun musikalitasnya.

Raisa belakangan ini juga baru saja merilis single bertajuk "Kutukan (Cinta Pertama)" yang menampilkan citra yang lebih segar dan playful.

"Lagu ini segar dan kayaknya kalau masuk ke radio mungkin bisa enrich gitu, instead of another ballad dari Raisa, lagu ini bisa lebih fresh, lah, dan juga untuk mempersiapkan album aku nanti sebagai pembukanya," kata Raisa.

Baca juga: Rilis Single Ragu, Raisa Tampil Cantik dengan Gaun Pengantin