Belanja Kebutuhan Arsila, Zaskia Gotik Tampil Kece dengan Sweater Pink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan anak pertama mereka, Arsila Bungalia Sirkiani. Instagram/@novumaeris

(Paling kanan) Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan anak pertama mereka, Arsila Bungalia Sirkiani. Instagram/@novumaeris

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik kerap membagikan aktivitasnya bepergian membawa Arsila Bungalia Sirkiani atau Arsila. Yang terbaru ia menunjukkan momen belanja kebutuhan Arsila. Sebelumnya, kegiatan belanja ini dibagikan dalam Instagram Stories beberapa hari lalu. Baru hari ini, Ahad, 2 Mei 2021, ia unggah di beranda Instagram.

Zaskia mengunjungi salah satu toko peralatan bayi dan anak. Sebelumnya, ia pernah belanja stroller warna hitam di sana, dua bulan sebelum Arsila lahir. Saat itu dengan kondisi perutnya yang sudah membuncit, Zaskia memakai gaun panjang hitam dilengkapi jaket model crop top.

Kini, ia belanja sejumlah keperluan Idul Fitri dan peralatan makan persiapan makanan pendamping air susu ibu atau MPASI untuk Arsila, jelasnya di keterangan foto. Di foto itu, Zaskia tak sendirian, ia membawa serta suster Arsila untuk menjaga anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. 

Zaskia tampil kece mengenakan sweater pink lengan panjang dengan detail kantung hitam. Sebagai bawahannya, ia memakai celana jeans model cutbray.

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dan poninya ditata rapi. Pulasan makeupnya terlihat natural dengan warna lipstik senada sweater. Arsila yang tampak tertidur dalam gendongan kain susternya terlihat memakai bandana pita.

Zaskia Gotik melahirkan Arsila melalui persalinan normal pada 7 November 2020. Zaskia melahirkan secara prematur lantaran satu bulan lebih cepat dari perkiraan dokter.

Sejak menjadi ibu, Zaskia mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Dari beberapa cerita yang dibagikannya di Instagram Stories, ia bertekad memberikan ASI eksklusif kepada Arsila. Kini, ia juga tengah disibukkan dengan bisnis produk perawatan kulit dan kuliner.

Baca juga: Perdana Bernyanyi di Atas Panggung, Zaskia Gotik Tampil Edgy dengan Gaun Kuning

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."