Tak Suka Terlibat Konflik, 4 Zodiak Ini Benci Drama dan Berusaha Menghindarinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Nakaridore

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Nakaridore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang bersikap penuh drama. Mereka suka membuat masalah, bahkan memperburuk keadaan. Di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat membenci drama. Mereka tidak suka konflik atau terlibat dalam konflik. Mereka menyukai kehidupan yang bebas drama dan tidak rumit.

Sebab mereka meyakini bahwa masalah apa pun dapat diselesaikan tanpa menimbulkan keributan besar. Inilah empat zodiak yang membenci drama dan lebih memilih menjauh darinya seperti dikutip dari Pink Villa.

1. Taurus

Taurus itu blak-blakan, terus terang, dan jujur. Jika mereka tidak menyukai sesuatu, mereka akan mengatakannya. Tujuan mereka menyampaikan maksudnya adalah menghindari drama, sebelum keadaan memanas.

2. Virgo

Virgo fokus dan pekerja keras. Mereka menaruh hati dan pikiran mereka pada apa pun yang mereka lakukan. Mereka terlalu sibuk dan tak ada waktu untuk mengurus drama. Mereka menganggap drama sebagai buang-buang waktu dan tidak pernah terlibat atau menikmatinya.

3. Libra

Libra adalah orang yang cinta damai yang mudah bergaul dengan semua orang. Mereka membenci drama dan melakukan yang terbaik untuk menghindarinya. Mereka percaya bahwa setiap konflik dapat diselesaikan dengan mudah tanpa ribut-ribut dan tanpa menjadi egois serta sadis.

4. Sagitarius

Sagitarius terlalu dingin untuk terlibat dalam drama. Mereka bersikap positif dan ceria serta menarik diri dari pertengkaran ketika keadaan akan memanas. Mereka cukup percaya diri untuk mengakui kesalahan mereka dan tidak membiarkan masalah bertambah parah.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Lucu dan Humoris, dari Aries hingga Sagitarius

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."