Arumi Bachsin Kenang Masa Pacaran, Wajib Ikuti Pesan dari Mamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Arumi Bachsin (Instagram/@emildardak)

Arumi Bachsin (Instagram/@emildardak)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Arumi Bachsin mengisahkan bahwa ia selalu ditemani salah satu anggota keluarga saat kencan dengan pacar. Itu merupakan perintah khusus dari orang tua, terutama ibundanya, Maria Lilian Pesch.

"Mungkin juga banyak ya di sini, teman-teman yang gak dibolehin sama orang tuanya kalau pacaran tuh jalan berdua. Nah dulu daripada ditemenin sama mama, lebih awkward lagi kan. Jadi, akhirnya milih, mau ditemenin mama atau salah satu anggota keluarga," jelas Arumi dalam vlog di kanal YouTube Arumi Bachsin, Kamis, 29 April 2021.

Jadinya, Arumi selalu ditemani adiknya, Cia, saat pergi berkencan dengan pacar. Jika adiknya berhalangan karena urusan sekolah, Arumi akan ditemani oleh sepupunya. "Pokoknya enggak pernah boleh sendiri," tutur perempuan 27 tahun ini.

Menurut Arumi, Cia adalah adiknya yang paling betah menemani ia saat pacaran. Arumi membuat istilah "nyamuk" kala adiknya setia menemani pacaran.

"Sebenarnya aku punya banyak adik, ada tiga adikku. Si Alila dijadiin nyamuk tuh susah, dia gak betah. Si Ana apalagi. Ini paling istiqomah. Dia kalau jadi nyamuk, diem aja. Yang penting dikasih makan, udah anteng dia," ungkapnya sambil tertawa.

Walhasil, sang adik kerap mendahulukan menemani Arumi saat ia ingin pergi dengan teman atau pacarnya. "Pokoknya mau ketemu siapa pun, mau teman, mau pacar, kalau yang nelpon udah Arumi, semua cancel. Kalau Arumi gak mempan, mama yang nelpon langsung. Itu dah wajib hukumnya," ucap Cia.

Menurut Cia, ia masih SMP saat menemani Arumi pacaran dengan Emil Dardak di tahun 2010. Sebelum itu, Cia juga sudah menemani Arumi pacaran. 

"Karena gitu di keluarga tuh gak boleh anak perempuan tuh jalan berduaan (dengan pacar)," tegas Arumi.

Apakah kamu juga wajib ditemani salah satu anggota keluarga saat pacaran seperti Arumi Bachsin?

Baca juga: Black Hole, Panggilan Mesra Emil Dardak untuk Arumi Bachsin saat Pacaran

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."