Pesan Aura Kasih ke Single Mom: Tuhan Tahu Wanita Itu Kuat

Aura Kasih dan putrinya, Arabella. Instagram/@aurakasih

ragam

Pesan Aura Kasih ke Single Mom: Tuhan Tahu Wanita Itu Kuat

Kamis, 29 April 2021 14:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aura Kasih menguntai pesan semangat untuk para single mom atau ibu tunggal seperti dirinya. Jika dilanda perasaan gagal, ia mengajak untuk melihat senyuman anak untuk mengembalikan semangat dan kekuatan untuk terus berjuang.

"Satu hari di mana. merasa gagal dalam memberikan kehidupan yang sempurna untuk anakmu, cobalah lihat sekelilingmu, senyum anakmu akan selalu memberikan kekuatan, dan dia selalu menganggapmu sebagai seorang ibu yang kuat," tulisnya di keterangan Instagram, Ahad, 25 April 2021.

Ia lalu menyemangati bahwa Tuhan menganugerahi kekuatan kepada wanita untuk menjalani peran ibu. "Hei semangat yaa untuk para single MOM juga TUHAN menugaskan wanita untuk melahirkan, membesarkan anak, bekerja, karena TUHAN tahu wanita itu kuat," jelasnya disertai tagar #noteforself.

Ia menutup kolom komentar di unggahan tersebut. Dalam unggahan itu, ia membagikan foto berdua dengan putrinya, Arabella atau akrab disapa Bella, saat berada di luar ruangan dikelilingi tanaman. Ibu dan anak itu tampak bergandengan, Bella terlihat memandangi Aura.

Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi bercerai pada Rabu, 28 April 2021. Perceraian mereka diputuskan secara verstek karena Eryck tak pernah datang ke pengadilan.

Aura dan Eryck diketahui sudah berpisah sejak satu tahun. Mereka terakhir berkomunikasi pada Februari 2020. Saat itu, Aura Kasih sempat melarang Eryck untuk bertemu teman-temannya di Thailand dengan pertimbangan masa pandemi. Tapi, Eryck tetap memutuskan pergi ke kampung halamannya. Sejak saat itu, pasangan yang menikah pada 26 Desember 2018 itu tak pernah berkomunikasi lagi. 

Baca juga: Aura Kasih Cerita Ingin Putrinya Homeschooling dan Belajar Musik