Rayakan Usia Ke-26, Gigi Hadid Hadir dengan Gaya Street Style Warna Pastel

Gigi Hadid. (Instagram/gigihadid)

mode

Rayakan Usia Ke-26, Gigi Hadid Hadir dengan Gaya Street Style Warna Pastel

Rabu, 28 April 2021 17:53 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Gigi Hadid menyambut ulang tahun ke-26 dengan street style modis, playful, lengkap dengan tatanan rambut bernuansa 90-an. Ia tampak mesra dan serasi dengan kekasihnya, Zayn Malik, yang mengenakan jaket bermotif kotak-kotak biru putih. 

Menjadi orang tua bagi bayi berusia 7 bulan tampaknya tidak menghentikan Zayn Malik dan Gigi Hadid untuk menjaga keharmonisan. Pasangan itu tertangkap kamera tengah menunggu makan malam di truk makanan Gorilla Cheese di New York City. Zayn tampak melingkarkan lengannya di punggung Gigi dengan mesra.

Gigi tampak mengenakan fashion warna pastel: atasan backless lengan pendek, celana cutbray, dan sepatu bermodel square-toe dengan hak kitten. Sementara rambut panjangnya hadir dengan tendrils hairsytle ala 90-an. 

Tampilan perempuan yang belum lama menjadi ibu ini, turut dilengkapi dengan detail yang playful. Dia berbagi tiga foto selfie yang menampilkan parade detail yang menyenangkan. Foto pertama memperlihatkan tatanan rambut berwarna 'bronde' atau campuran cokelat dan blonde. Gaya tendril rambut, hasi karya penata rambut Laura Polko, juga membingkai wajahnya dengan manis. 

Ia juga tampak mengenakan untaian kalung rancangan Jacquie Aiche dengan aksen liontin bermotif mata.

Gigi Hadid unggah fotonya yang menampilkan kuku dengan kuteks warna-warni bergaya pop art. (Instagram/gigihadid)

Sementara untuk riaan wajah, penata rias Patrik Ta menonjolkan bibir Gigi Hadid, lengkap dengan sapuan blush on, alis rapi yang natural, eyeshadow berkilau, dan cat-eye super tajam untuk menghadirkan nuansa edgy. Sementara Mei Kawajiri menampilkan manikur Prancis multi-warna yang mengingatkan pada liburan tropis. 

Setelah persalinan, Gigi Hadid resmi kembali ke runway pada gelaran fashion show musim gugur 2021 Versace. Gigi memakai tampilan body-skimming seksi dari rumah mode Italia tersebut. 

Gigi dan Malik menyambut anak pertama mereka, putri Khai, pada bulan September di pertanian Yolanda di Pennsylvania, di mana keluarga besar telah menghabiskan sebagian besar waktu kuncian mereka.

“Bayi perempuan kita ada di sini, sehat & cantik,” tulis Malik di Twitter saat itu. "Mencoba mengungkapkan perasaan saya saat ini dengan kata-kata akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia milik saya, & bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki. bersama x. "

Zayn Malik dan Gigi Hadid baru-baru ini merayakan ulang tahun bayi perempuan mereka yang ke 7 bulan. "Tidak percaya bayiku 7 bulan minggu ini," tulisnya di Instagram.

Baca juga: Gigi Hadid Cerita Pengalaman Melahirkan Anak Pertama di Rumah, Ada Musik Khusus

VOGUE | PEOPLE | BAZAAR