4 Zodiak Paling Lucu dan Humoris, dari Aries hingga Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Aries adalah adalah tanda astrologi pertama dalam deretan zodiak. Bintang ini ditandai dengan simbol domba. (Foto: Canva)

Aries adalah adalah tanda astrologi pertama dalam deretan zodiak. Bintang ini ditandai dengan simbol domba. (Foto: Canva)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap tanda zodiak memiliki cara unik dalam mengekspresikan komedi. Namun, apakah beberapa teman Anda kemungkinan besar akan membuat Anda benar-benar terbahak-bahak? Berikut adalah tanda-tanda zodiak paling humoris dan lucu.

Aries

Aries adalah tanda api impulsif dan suka bersenang-senang yang memiliki sifat konyol yang serius. Selera humor konyol mereka menjadikan Aries salah satu anggota zodiak paling lucu. Komedi fisik adalah keunggulan Aries, jadi mereka tidak ragu untuk melontarkan lelucon atau membuat wajah lucu untuk tertawa. Aries suka bercanda dan bahkan bisa sedikit nakal, jadi Anda selalu dapat mengandalkan mereka untuk menghibur dan membuat Anda tertawa jika merasa sedih atau membutuhkan dorongan.

Gemini

Gemini diatur oleh planet Merkurius yang cerdas dan komunikatif, yang mungkin menjadi alasan mengapa mereka dikenal sangat cerdas dan berlidah tajam. Gemini unggul dalam mengambil detail tentang dunia di sekitar mereka dan memproses informasi dengan cepat, yang merupakan bagian dari apa yang memberi mereka selera humor yang cerdas dan jeli. Gemini terlahir sebagai penipu dan hebat dengan kata-kata, jadi gudang permainan kata-kata lucu, teka-teki yang membingungkan, dan lucunya yang cerdas pasti akan membuat teman-teman mereka tertawa.

Leo

Leo terlahir sebagai pemain yang suka menjadi pusat perhatian, jadi membuat orang tertawa dan mencerahkan ruangan dengan kecerdasan mereka datang secara alami kepada mereka. Tanda-tanda api yang suka berteman ini diatur oleh matahari yang mewah dan kreatif (alias pusat tata surya kita), yang merupakan bagian dari apa yang memberi mereka selera humor yang hangat dan berhati besar. Sebagai penghibur alami, Leo suka mencuri perhatian dengan lelucon mereka yang baik - jadi mereka biasanya memiliki kehadiran media sosial yang sangat lucu dan menjadi pelawak yang hebat.

Sagitarius

Sagitarius bernaung di planet Jupiter yang periang, yang merupakan salah satu planet yang paling dekat hubungannya dengan komedi - jadi tidak heran jika tanda-tanda api yang menyenangkan ini adalah salah satu yang paling lucu di zodiak. Sagitarius adalah duniawi dan petualang, jadi mereka sering memiliki banyak cerita lucu untuk diceritakan tentang perjalanan dan pengalaman mereka. Mereka juga tidak takut untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka, jadi meskipun selera humor mereka terbatas pada kasar atau menyinggung, mereka pasti akan mendapatkan banyak tawa, dan sifat baik mereka pada akhirnya akan bersinar.

Baca juga: Cek Urutan Zodiak yang Jago Menggoda Lawan Jenis, Aries yang Teratas

BUSTLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."