Nella Kharisma Cerita Kehamilan Pertama: Bed Rest dan Turun Berat Badan

Nella Kharisma. Instagram/@nellakharisma

ragam

Nella Kharisma Cerita Kehamilan Pertama: Bed Rest dan Turun Berat Badan

Minggu, 25 April 2021 17:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pedangdut Nella Kharisma. Ia mengumumkan kehamilan pertamanya. Ia membagikan kabar kehamilan ini bersama suaminya, Dory Harsa, melalui vlog di kanal YouTube Dorry Harsa Music, Sabtu, 24 April 2021. Kehamilannya saat ini sudah berusia enam bulan.

Nella lalu mengungkapkan alasan kesehatan jadi pertimbangannya baru mengumumkan kehamilan di trimester kedua. Menurut Nella, ia lemas tak berdaya alias teler di trimester pertama. "Saya tuh teler banget," jelas pedangdut 26 tahun itu.

Melihat kondisi itu, menurut Dory, mereka berdua memilih rehat dari kegiatan vakum selama beberapa bulan. Ia fokus menjaga kesehatan sang istri. "Kita gak ada kegiatan sama sekali dan kita tidak mengambil kegiatan apa pun. Kenapa? Karena kondisinya Nella sedang teler," jelas penabuh kendang Didi Kempot itu.

Nella bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur, sehingga ia istirahat total atau bed rest dan menerima perawatan rumah sakit di rumah. "Enggak mau dirawat di rumah sakit, ya wislah dari pihak rumah sakit ada beberapa timnya ke rumah, dia diinfus. Pokoknya dirawat di rumah," lanjut Dory.

Bersama suami, Dorry Harsa, Nella Kharisma mengumumkan kehamilan pertamanya yang sudah memasuki usia 6 bulan dalam vlog di kanal YouTube Dorry Harsa Music, Sabtu, 24 April 2021. Foto: Tangakapan Layar YouTube

Nella juga mengisahkan ia mengalami penurunan berat badan di trimester pertama. "Beratnya 48 kg, biasanya 52 kg," kata pelantun Gubuk Asmoro itu.

Di trimester kedua, Nella mengaku jadi doyan makan dan berat badannya sudah naik menjadi 57,5 kg. Soal perkembangan bayinya, Nella bersyukur jabang bayinya tumbuh dengan baik dan aktif bergerak di dalam kandungannya.

Diperkirakan anak pertama Nella dan Dorry akan lahir pada 18 Agustus 2021. Mereka bersuka cita menantinya dan menjadikan kelahiran anak pertama mereka sebagai kado ulang tahun pertama pernikahan. Nella dan Dorry menikah pada 15 Agustus 2020.

"Doain sehat ibu dan bayinya lancar sampai persalinan nanti," pungkas Nella Kharisma.

Baca juga: Nella Kharisma Pilih Kain Kiloan dan Desain Sendiri Kostumnya