Kim Kardashian & Jeff Leatham Rilis Tiga Wewangian Baru Lewat KKW Fragrances

Kim Kardashian merilis wewangian baru untuk KKW Fragrance. (Instagram/kimkardashian)

mode

Kim Kardashian & Jeff Leatham Rilis Tiga Wewangian Baru Lewat KKW Fragrances

Sabtu, 24 April 2021 15:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian merilis tiga wewangian baru -yakni Jasmine Air, Desert Rose, dan Night Iris- dari merek KKW Fragrances miliknya. Hasil kolaborasinya bersama Jeff Leatham, seorang florist dan desainer selebriti asal Amerika Serikat, ini menghadirkan aroma bersih, lembut, dan sophisticated yang dikemas dalam botol berdesain artistik.  

“Kolaborasi ini berjalan mulus dan mudah,” kata Kardashian kepada BAZAAR tentang kolaborasi pertamanya di luar keluarga. "Ketika Anda telah bekerja dengan seseorang selama satu dekade, Anda benar-benar akan mengetahui selera dan gayanya."

Kim dan Jeff pertama kali bertemu 10 tahun lalu di Paris. Jeff Leatham tercatat telah membuat karangan bunga untuk keluarga Kardashian-Jenner sejak saat itu. "Sangat menyenangkan bagi saya untuk melihat rasa Jeff yang sebenarnya dan aroma apa yang dia sukai," tambah sang maestro kecantikan. “Kami mencampurkan selera kami dan menciptakan wewangian ajaib ini.”

Bagi Leatham, dikutip dari ELLE, kolaborasi tersebut berfungsi sebagai proyek karantina yang sempurna. "Ketika Kim mengirimi saya pesan, itu tepat di awal tahun lalu ketika semua orang merasa seperti, ya Tuhan, kita terjebak di rumah," jelas Leatham. "Jadi itu membuat saya terinspirasi selama lockdown tahun lalu, mengerjakan ini dengan dia dan tim. Saya menyebutnya proyek seni karena kotak dan botol ini benar-benar seperti karya seni kecil."

Diluncurkan pada 23 April, koleksi KKW Fragrance x Jeff Leatham yang tanpa gender ini menampilkan tiga aroma yang terinspirasi bunga yang berkisar dari "segar dan lapang" hingga "gelap dan seksi".

“Pasti ada getaran pagi, siang, dan malam dengan masing-masing aroma ini,” jelas Leatham. “Mereka cukup kuat sehingga mereka menciptakan suasana hati mereka sendiri, dan ketika mereka bereaksi secara kimiawi dengan kulit Anda, mereka seperti mengambil kepribadian mereka sendiri. Tapi itu untuk semua orang.”

Untuk kemasannya, Jeff Leatham dan Kim Kardashian menemukan inspirasi dalam foto Robert Mapplethorpe. Dari sana, timbul ide untuk membuat botol yang berfungsi ganda sebagai vas bunga. “Kami ingin menciptakan sesuatu yang abadi yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Sesuatu yang tidak ingin Anda buang dan sudah familier serta indah secara arsitektur. Saya pikir kami melakukannya dengan vas kecil ini, ”kata Leatham.

Baca juga: Kolaborasi Kim Kardashian dan Ibunya Buat Parfum Bunga Kayu Putih

ELLE | BAZAAR | ARCHITECTURAL DIGEST