Susah-susah Gampang, Kenali 4 Tanda Pria saat Diam-diam Jatuh Cinta dengan Kamu

Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

cinta

Susah-susah Gampang, Kenali 4 Tanda Pria saat Diam-diam Jatuh Cinta dengan Kamu

Rabu, 21 April 2021 19:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bahasa tubuh salah satu tanda seseorang yang jatuh cinta. Bisa jadi tanda itu tak jelas tampaknya jika kamu dan seorang pria sudah lama berteman. 

Selain itu, jika pria itu pemalu maka dia bisa menjadi teka-teki yang cukup melelahkan untuk dicari tahu jawabannya suka atau tidak. Jadi untuk mengakhiri frustrasi dan ketidaktahuanmu, berikut adalah beberapa tanda bahasa tubuh yang perlu kamu perhatikan untuk mengetahui apakah pria itu diam-diam jatuh cinta padamu. Susah-susah gampang dan butuh kejelian untuk memperhatikannya.

1. Melakukan kontak mata dengan Anda

Jika seorang pria melakukan kontak mata dalam waktu lama dengan kamu, maka itu adalah tanda pasti bahwa dia diam-diam tertarik padamu. Dia mencoba untuk menangkap pandangan Anda karena dia ingin Anda melihatnya dan memperhatikannya. Itu adalah cara pria pemalu untuk memberi tahu Anda bahwa dia menyukai kamu.

2. Tersipu di sekitarmu

Pria biasanya bukan orang yang mudah tersipu. Mereka biasanya terlalu sibuk berusaha tampil macho dan gagah. Jadi, jika seorang pria tersipu malu di sekitar kamu dan cenderung sedikit gugup, itu karena dia tertarik dan menjadi sadar diri di depan kamu.

Baca juga: 10 Hal yang Tak Perlu Kamu Korbankan dalam Hubungan Cinta

3. Cemburu saat kamu bergaul dengan pria lain

Setiap kali kamu berbicara dengan pria lain, dia tiba-tiba menjadi kaku dan tidak nyaman. Dia menjadi cemburu dan tidak menyukai kenyataan bahwa kamu memperhatikan pria lain. Seorang pria hanya akan melakukan ini ketika dia memiliki diam-diam tertarik padamu.

4. Suka merapikan rambutnya saat kamu di sekitarnya

Ketika pria menyukai seorang wanita dan ingin membuatnya terkesan, mereka cenderung melakukan upaya ekstra untuk tampil terbaik. Jadi jika seorang pria merapikan rambutnya di sekitar kamu, itu adalah tanda yang pasti bahwa dia jatuh cinta pada kamu dan ingin terlihat semenarik mungkin.

PINK VILLA