Ayah Mertua Meninggal Dunia, Dian Sastrowardoyo: Selamat Jalan Pa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Adiguna Sutowo. dok.TEMPO

Adiguna Sutowo. dok.TEMPO

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayah mertua aktris Dian Sastrowardoyo meninggal dunia, ia adalah Adiguna Sutowo. Adiguna Sutowo menutup usianya pada umur 62 tahun. Kepergian pengusaha itu diunggah juga oleh Dian Sastro di instagramnya @therealdisastr, ia merepost postingan instagram story dari temannya itu.

Dalam unggahan akun @mrtampi, pria itu menyampaikan belasungkawa dan berharap doa yang dipanjatkan untuk Dian Sastro dan suaminya dapat meringankan rasa sedih akibat ditinggalkan sang mertua.

Suasana duka di rumah almarhum Adiguna Sutowo, Ahad, 18 April 2021. Instagram/@iwetramadhan

"You and your family are in my heart and mind. I am deeply saddened by the passing of your father. May my prayers ease the pain of this loss @therealdisastr, @maulanaindraguna," ujar akun @mrtampi.

Diketahui kini jenazah Adiguna Sutowo disemayamkan di rumah duka Jalan Kamboja nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat dengan mengikuti protokol kesehatan. Direncanakan pemakaman akan dilakukan di sore hari di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

Tidak hanya itu, Dian Sastrowardoyo pun membagikan foto sang ayah di Instastorynya. "Selamat Jalan, Pa...maafin kesalahan-kesalahan kami anak-anak dan cucu-cucu papa ya.. dan terima kasih atas semuanya," kata Dian sambil mengunggah foto sang ayah mertua mengenakan kemeja merah muda.

Dian Sastrowardoyo pun meminta doa kepada pengikutnya agar amal ibadah Adiguna bisa diterima Yang Maha Kuasa. "Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya," katanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."