Peringati Hari Galungan, Intip Gaya Cantik Maudy Koesnaedi Hingga Vanessa Angel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Maudy Koesnaedi dalam perayaan Hari Galungan/Instagram

Maudy Koesnaedi dalam perayaan Hari Galungan/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Raya Galungan pada tahun ini jatuh pada hari Rabu, 14 April 2021. Hari Raya Galungan merupakan momen umat Hindu memperingati terciptanya alam semesta beserta dengan isinya.

Masyarakat Bali yang merayakan Galungan biasanya menggunakan pakaian adat Bali dan membawa sesaji di atas kepala mereka. Beberapa tokoh ini ikut memperingati hari spesial itu dengan mengunggah foto cantiknya menggunakan kebaya.

Pertama, ada aktris Happy Salma. Ia ikut berpartisipasi dalam memperingati hari raya Galungan. Happy Salma mengunggah foto dirinya tengah menggunakan baju adat Bali. Warna dari baju adat Bali yang digunakan Happy Salma didominasi warna merah dan emas. Selain itu, Happy Salma juga menyanggul rambutnya dan ke samping kanan, menambah kecantikannya. "Rahajeng rahina Galungan & kuningan untuk semeton sareng sami," tulis Happy Salma pada 13 April 2021.

Aktris Maudy Koesnadi juga mengunggah foto dirinya tengah berdiri dan tersenyum. Maudy Koesnadi menggunakan baju adat Bali. Maudy Koesnadi tampak menggunakan baju kebaya berwarna biru dengan obi atau selendang berwarna oranye yang diikatkan di pinggang. "Selamat Hari Raya Galungan  dari Cok Ratih #balimonamour," tulisnya pada 14 Apil 2021.

Ketiga, publik figur Vanessa Angel yang ikut merayakan hari raya Gulungan bersama keluarga kecilnya. Vanessa Angel, Bibi Andriansyah dan sang anak Gala, menggunakan kebaya yang seraya berwarna putih. "Rahajeng rahina galungan lan kuningan from gala’s family. Semoga Tuhan yg maha Esa senantiasa memberikan keselamatan & kesejahteraan bagi kita semua ," tulisnya pada 14 April 2021

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."