Astrologi mingguan (11 April -17 April 2021): Zodiak Leo, Virgo, Libra, Scorpio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAstrologi mingguan akan membantu Anda mempersiapkan diri menjalani aktivitas harian. Bersiaplah untuk menggunakan momen yang ada. Berikut adalah pembacaan astrologi pekan ini untuk kalian yang memiliki zodiak Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio. 

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Mungkin saja, anda akan melewati pepatah usang ini, “hanya ada kerja, dan tidak ada waktu senggang sama sekali”. Soalnya, koneksi sosial yang anda miliki, tampaknya akan menyenangkan dan memiliki tujuan.

Manfaatkan pesona dan keterampilan anda dengan mengubah media sosial, tampilan kerja, atau apa pun yang mewakili profil publik hidup anda. Anda adalah proposisi yang menarik bagi mereka yang melihat anda dari jauh, jadi manfaatkan aset kesempatan ini. Kerjakan proposal sekarang dan rencanakan permintaan, jadi anda akan siap setiap saat ada peluang.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Jika anda sudah lama tidak melakukan penyegaran kehidupan sosial, ini adalah saatnya. Minggu ini adalah waktu anda untuk mulai menghirup udara. Jelajahi kembali dunia yang begitu luas. Cari tahu tentang kuliner, kerajinan, atau dokumenter pendidikan. Temukan inspirasi dari budaya yang berbeda dari budaya anda, dan ciptakan perpaduan unik darinya.

Siapa tahu, dari hal-hal seperti ini, momen hidup akan merangsang sisi filosofis anda. Akan ada banyak ide baru yang mungkin bisa muncul. 

Libra (23 September – 23 Oktober)

Ambilah kesempatan yang pantas dalam menjalin hubungan lebih dalam. Cari orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan yang anda inginkan. Atau lanjutkan dan mulai negosiasi untuk penggabungan yang adil dari bakat anda untuk menghasilkan atau meningkatkan apa yang tidak bisa anda lakukan sendiri. Ciptakan ruang yang aman untuk sosok orang lain yang satu visi dengan anda.

Beberapa grup obrolan pribadi tentang bisnis, perdagangan, wanita dan sejenisnya mungkin bisa bermanfaat untuk minggu ini.

Baca juga: Topik Obrolan yang Disukai Si Dia Sesuai Zodiak, Libra Suka Obrolan Logis

Scorpio (24 Oktober – 21 November)

Mulailah mengalihkan fokus dari pekerjaan anda ke hal-hal yang sifatnya kolaborasi bersama. Bahkan, bisa lebih dari sekedar hal-hal bisnis dan soal pekerjaan. Mungkin ada kalanya adalah baik untuk membawa hubungan kerja ke zona yang lebih pribadi dan meninggalkan pembicaraan dari sekedar hubungan pekerjaan dan bisnis.

Manfaatkan setiap momen interaksi sebaik-baiknya, dan catat hal-hal positif dengan rasa syukur untuk memperkuatnya.

Baca juga: Astrologi Mingguan (11-17 April): Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer

GLAMOUR | ASTROLOGY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."