Kenali 4 Tanda Gebetan Tak Lagi Tertarik denganmu dari Pesan Teksnya

Ilustrasi perempuan mengirim pesan lewat ponsel. Unsplash.com/ Christina @ wocintechchat.com

cinta

Kenali 4 Tanda Gebetan Tak Lagi Tertarik denganmu dari Pesan Teksnya

Kamis, 8 April 2021 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Berkirim pesan teks salah satu cara membangun komunikasi dan pendekatan dengan gebetan. Kalian berdua berbagi pesan selama berjam-jam dan tidak pernah kehabisan topik. Awalnya berjalan lancar, tetapi kemudian tiba-tiba Anda melihat perubahan dari kebiasaan pesan teksnya. Bisa jadi itu tanda gebetan tak lagi tertarik denganmu.

Jangan abaikan jika dia sepertinya tidak lagi menanggapi pesan teks Anda secepat yang dia lakukan sebelumnya. Ketika dia menjawab, dia mengirimkan balasan dengan setengah hati. Cermati perubahan itu agar Anda tidak terjebak dalam hubungan yang tak pasti. Berikut empat tanda untuk mencari tahu apakah gebetan kehilangan minat pada Anda melalui perubahan pesan teksnya.

1. Dia hampir tidak pernah mengirim pesan lebih dulu

Jika dia tidak pernah memulai percakapan, kemungkinan besar dia tidak tertarik pada Anda lagi dan lebih suka berbicara dengan orang lain daripada berbicara dengan Anda.

2. Responsnya singkat

Setiap kali Anda mengiriminya pesan, balasannya setengah hati dan dia biasanya membalas dengan emoji atau dengan kata-kata yang membosankan seperti "oke" "iya" "terserah"! Sepertinya itu tanda dia tidak tertarik untuk melanjutkan pembicaraan.

3. Dia tidak pernah menanggapi secara cepat

Dia selalu membutuhkan waktu lama untuk merespons. Jika dia membutuhkan waktu berjam-jam untuk menanggapi pesan Anda atau terkadang tidak repot-repot membalas, kemungkinan besar dia kehilangan minat pada Anda dan tidak terlalu tertarik untuk mengobrol dengan Anda.

4. Dia tidak fokus saat berkirim pesan

Ketika Anda mempertanyakan alasan balasan setengah hati dan tanggapannya yang tertunda, gebetan yang sudah tidak tertarik hanya akan memberikan jawaban "sibuk". Bahkan dalam teks, dia sering memberi tahu Anda untuk tidak mengganggunya karena dia terlalu sibuk di suatu tempat dan "sibuk".

Baca juga: 5 Alasan Harus Segera Melupakan Gebetan

PINK VILLA