Gaya Busana Lesti Kejora di Video Klip Bismillah Cinta, Ada Detail Bustier

Lesti Kejora dalam video klip lagu Bismillah Cinta yang dinyanyikannya duet dengan band Ungu. Foto: Tangkapan layar YouTube Trinity Optima Production

mode

Gaya Busana Lesti Kejora di Video Klip Bismillah Cinta, Ada Detail Bustier

Jumat, 2 April 2021 19:21 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang bulan Ramadan, band Ungu merilis lagu Bismillah Cinta. Di lagu religi itu, band Ungu untuk pertama kalinya berduet dengan pedangdut muda yang tengah naik daun, Lesti Kejora. 

Lagu ini pertama kali dirilis di YouTube Trinity Optima Production pada Kamis, 1 April 2021. Dalam video klip berdurasi 4 menit 20 detik itu, band Ungu yang beranggotakan Pasha, Enda, Onci, Makki, dan Rowman, serta Lesti Kejora terlihat berada dalam ruangan dengan interior mozaik islami.

Lesty tampil chic dengan gaun panjang warna kuning. Ia terlihat memakai bustier yang menjadi lapisan terluar gaunnya. Di bagian bawah gaun terdapat detail lipit atau plisket.

Kekasih Rizky Billar itu tampak memakai jilbab senada gaun dengan gaya khasnya, dililit di bagian lehernya lalu diikat bagian belakangnya. Tak lupa, ia memakai ciput atau dalaman jilbab yang senada.

(Ketiga dari kiri) Lesti Kejora dan band Ungu dalam video klip Bismillah Cinta. Foto: Tangkapan Layar YouTube Trinity Optima Production

Untuk gaya busana band Ungu didominasi warna kecoklatan dan putih. Pasha sang vokalis terlihat menonjol dibandingkan anggota band lainnya dengan tampilan monokrom, hitam dan putih.

Bismillah Cinta merupakan karya perdana yang ditulis Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha setelah tak menjabat sebagai kepala daerah, yaitu Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Lagu itu juga menjadi soundtrack mega seri Ramadan yang berjudul sama dan bakal tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Wieheerm termasuk pemeran di seri tersebut.

Baca juga:

Gaya Busana Lesti Kejora di Video Klip Kulepas dengan Ikhlas, 4 Kali Ganti Baju