Hadiri Peresmian Kesawan City Walk, Kahiyang Ayu Tampil Kasual dengan Sneakers

(Kelima dari kiri) Kahiyang Ayu hadiri peresmian Kesawan City Walk di Medan, Ahad, 28 Maret 2021. Instagram/@bobbynst

mode

Hadiri Peresmian Kesawan City Walk, Kahiyang Ayu Tampil Kasual dengan Sneakers

Senin, 29 Maret 2021 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kahiyang Ayu turut menghadiri pembukaan Kesawan City Walk di Medan yang diresmikan oleh suaminya yang juga Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Ahad, 28 Maret 2021. Kesawan City Walk adalah sebuah destinasi wisata kota tua yang disulap sebagai pusat kuliner dan budaya untuk menarik minat wisatawan.

Kompak dengan Bobby Nasution yang tampil simpel, Kahiyang Ayu terlihat bergaya kasual tanpa motif saat meresmikan kawasan kuliner yang dijuluki The Kitchen of Asia.

Kahiyang memakai kemeja katun biru berdetail kancing depan. Sebagai bawahannya, ia mengenakan celana hitam. Ia memakai sneakers putih dengan detail list pink sebagai alas kakinya. Rambutnya yang panjang digerai dan tak lupa memakai masker putih. 

Ini bukan kali pertama Kahiyang Ayu menemani suami menunaikan tugas sebagai pemimpin daerah. Di kesempatan lain, ia tampak turut hadir saat acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kota Medan tahun 2021 pada Selasa, 16 Maret 2021. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Selasa malam, kakak Kaesang Pangarep itu tampil serba putih.

(Kedua dari kiri) Kahiyang Ayu Tampil Serba Putih Hadiri Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kota Medan tahun 2021 pada Selasa, 16 Maret 2021. Tangkapan layar Instagram @ayanggkahiyang

Ia memakai gaun putih panjang dan kerudung putih. Untuk melengkapi penampilannya, ibu dua anak itu memakai masker putih. Ia juga mengenakan sepatu datar warna putih berdetail kristal.

Serasi dengan sang istri, Bobby memakai baju koko putih dilengkapi celana hitam dan kopiah hitam. Tak lupa, Bobby memakai masker hitam. Warna putih juga menjadi tema busana Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, beserta istri, Shaula Ardianty.

Kahiyang juga sempat mengunggah gaya busananya menghadiri acara ramah tamah dengan pengurus TP PKK Kota Medan. Ia mengenakan seragam PKK bernuansa hijau dan biru. Baju seragam itu dipadukannya dengan celana panjang hitam.

Menurut Kahiyang Ayu, PKK merupakan mitra kerja pemerintah, karena itu harus berpartisipasi dan berkontribusi secara aktif dalam mendukung program kerja Walikota Medan. Foto/Instagram/ayanggkahiyang

Hal itu sangat berbeda dengan para anggota PKK lain. Ibu-ibu PKK lain mengenakan seragam PKK dan kerudung senada, yang dipadukan dengan rok hitam panjang.

Saat menghadiri Rakernas Dekranas 2021 secara virtual pada awal Maret 2021, Kahiyang Ayu tampil anggun dalam balutan baju kurung bahan silk organza coklat muda.

Baca juga:

Bersepeda Bareng Suami, Kahiyang Ayu Tampil Kasual Serba Hitam

SILVY RIANA PUTRI | MITRA TARIGAN | ANTARA