Sambut Musim Semi, SK-II Rilis Koleksi Terbatas PITERA Essence Gaya Gadis Tokyo

PITERA Essence limited edition by SK-II /SK-II

kecantikan

Sambut Musim Semi, SK-II Rilis Koleksi Terbatas PITERA Essence Gaya Gadis Tokyo

Kamis, 25 Maret 2021 06:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Di negara dengan 4 musim, musim semi segera tiba. Dalam menyambutnya, SK-II merilis PITERA™ Essence edisi terbatas dengan desain spesial terinspirasi oleh gaya unik para gadis di Tokyo.

Botol essence itu tampil lebih menggemaskan dalam balutan Kimono tradisional Jepang. Nuansa warna cerah dan berani, menyiratkan makna harapan dan dorongan di awal yang baru.

Sejak 2003 hingga 2018, Facial Treatment Essence telah memenangkan 330 penghargaan kecantikan. Di antara produk SK-II lain, facial treatment Essence adalah produk dengan paling banyak penghargaan di SK-II.

Baca: Cara Membedakan Essence dengan Serum

SK-II PITERA™ Essence diperkaya dengan 90 persen kandungan PITERA™. Keunggulannya berhasil membuat produk ini dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia karena kekuatan transformatifnya yang mampu membuat kulit tampak bening.

Kebaikan PITERA™ terungkap sejak 40 tahun yang lalu di sebuah pabrik sake di Jepang. Bermula pada sebuah pencarian untuk memahami mengapa pembuat sake yang sudah tua dan berumur memiliki wajah yang keriput, namun tangan yang luar biasa lembut dan tampak awet muda. Ternyata, tangan-tangan tersebut adalah tangan-tangan yang terus-menerus mengerjakan proses fermentasi sake. 

Dalam urutan perawatan kulit, essence digunakan dua kali pagi dan malam. Urutan penggunaannya adalah menggunakan toner dulu, lalu menggunakan essence. Setelah itu, gunakan serum dan diakhiri dengan menggunakan krim pelembab.

Dalam situs resmi SK-II pun dijelaskan bagaimana langkah terbaik mengaplikasikan essence. Pertama tuang 2-3 tetes ke telapak tangan. Lalu satukan kedua telapak tangan untuk membasahi tangan dan ratakan dengan lembut. Lalu tuang 2-3 tetes lagi untuk mengaplikasikan di wajah. Terakhir, tepuk-tepuk ringan wajah hingga essence benar-benar meresap.