Resmi Menikah dengan Engku Emran, Noor Nabila Tampil Anggun Serba Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Noor Nabila dan Engku Emran menikah hari ini, Jumat, 19 Maret 2021. Instagram/@neelofa

(Paling kanan) Noor Nabila dan Engku Emran menikah hari ini, Jumat, 19 Maret 2021. Instagram/@neelofa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram asal Malaysia Noor Nabila resmi menikah dengan Engku Emran hari ini, Jumat, 19 Maret 2021. Kabar bahagia itu dibagikan lewat unggahan Instagram Stories adiknya, Neelofa.

Dari beberapa unggahan video yang dibagikan terlihat ijab kabul berlangsung di dalam masjid. Yang menjadi wali nikah Noor Nabila adalah adik lelakinya. Sementara Noor ditemani keluarganya duduk di sisi lain menunggu prosesi ijab kabul, tidak berada di samping Engku Emran.

Di unggahan video selanjutnya tampak keluarga duduk di dalam ruangan syukuran pernikahan yang didekorasi hiasan bunga putih dan pink beralaskan karpet bulu. Lalu, kedua pengantin duduk di sofa dan saling memasangkan cincin. Tak lupa, Emran mencium kening istrinya, Nabila mencium tangan suami.

Noor Nabila dan Engku Emran kompak berbusana serba putih. Nabila tampil anggun  dengan busana putih, mulai dari baju kurung berenda, rok panjang desain flowy, dan kerudung.

Rambut panjang hitamnya disanggul rapi ala modern. Riasannya terlihat natural dan segar. Tangan Nabila Noor tampak dihiasi hena putih.

Emran memakai baju teluk belanga putih dilengkapi dengan kopiah hitam. Alas kaki pilihannya adalah sepatu pantofel hitam. Tak lupa, ia memakai kacamata andalannya.

Sebelum menikah dengan Engku Emran, Nabila Noor pernah menikah dengan artis Malaysia Sharnaaz Ahmad dan telah dikaruniai satu putra, Jebat Jayden Ahmad.

Engku Emran sudah pernah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Erra Fazira dan dianugerahi satu putri, Engku Aleesya. Pernikahan keduanya dengan Laudya Cynthia Bella hanya bertahan lebih dari dua tahun dan tanpa dikaruniai buah hati.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Noor Nabila dan Engku Emran dikabarkan bertunangan pada awal Maret 2021 ini. 

Selamat menempuh hidup baru untuk Engku Emran dan Nabila Noor

Baca juga:

Laudya Cynthia Bella: Perceraian Ini Takdir Allah

SILVY RIANA PUTRI | ISTIQOMATUL HAYATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."