6 Style Casual Ala Jessica Mila, Warna Putih Jadi Kunci

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Jessica Mila merupakan salah satu aktris Indonesia yang fashionable, dilihat dari pose-pose dirinya di akun instagramnya. Foto/Instagram/jscmila

Jessica Mila merupakan salah satu aktris Indonesia yang fashionable, dilihat dari pose-pose dirinya di akun instagramnya. Foto/Instagram/jscmila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Jessica Mila menyeruak setelah banyak media mengungkap bahwa ia disebut sebagai pacar impian Kaesang Pangarep. Pernyataan ini disebut putra bungsu Presiden Jokowi di blog pribadinya, Mister Kacang. Dalam blog tersebut, Kaesang menulis "Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi lho ya".

Rasanya bukan hanya Kaesang ya, yang setuju bahwa pemilik akun Instagram @jscmila ini cantik dan menawan. Jessica juga punya style casual yang menarik untuk dicontek. 

Ia terpantau sering mengunggah foto OOTD dengan balutan busana bernuansa earth tone dengan tambahan warna putih dalam segala suasana. Berikut deretan style kekinian aktris pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini, yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu. 

Blouse dengan lengan gembung transparan yang dipakai Jessica tampak senada dengan celana ankle-cut warna cokelat tanah. 

Ia memadankan tampilan ini dengan hair do single bun dan anting. Tapi dengan sandal jepit, ia berhasil hadir dengan sangat casual. Jangan lupakan tampilan pedicure dengan kuteks yang senada dengan lipstik yang ia kenakan.

Gaya casual bukan berarti harus menghindari kerah berenda.

Pastikan untuk menambahkan midi dress di lemari pakaianmu. Potongan lengan balon yang ia kenakan juga tidak terlalu berlebihan dan cukup menegaskan nuansa santai. Pilihan midi dress putih dengan motif salur ini makin casual dengan padanan sandal yang ia kenakan.

Warna putih bukan hanya pilihan untuk atasan. Jessica Mila juga memilihnya untuk warna celana yang ia kenakan.

Tampilan semi casual ini makin menawan dengan tekstur celana di bagian tengah. Contek gaya ini untuk makan malam bersama keluarga atau teman di restoran fancy. Tapi jangan lupa untuk selalu jaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan, ya.

Mengenakan dua potong busana berwarna senada juga jadi pilihan mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini. 

Blus kerut yang ia kenakan menambah aura feminin. Kenakan dengan rok midi untuk style bohemian. Buat kamu yang senang mengenakan aksesori, tambahkan kalung dengan model sederhana. Kamu juga bisa menambahkan anting besar untuk tampil maksimal.

Fashion warna pastel tak pernah ketinggalan zaman. 

Jessica mengkombinasikan blus crop biru muda lembut dengan celana putih bermotif polkadot kecil. Tips dari Mila untuk kamu yang mau menggunakan crop top, padankan dengan celana high waist

Sekali lagi, warna putih tampaknya tak pernah membosankan bagi Jessica Mila.

Kemeja berbahan tipis dengan motif dengan paduan jeans warna terang bisa jadi pilihan style casual wanita yang cock dalam segala kesempatan. Dengan tambahan riasan tipis dan anting bulat menggantung, kamu bisa tampil casual sekaligus profesional. Cocok untuk kamu yang diperbolehkan mengenakan jeans saat berkantor.

Itu tadi deretan style Jessica Mila yang bisa jadi inspirasi kamu dalam bergaya sehari-hari.

Baca juga: Busana Oversized Jadi Tren Mode 2021, Contek Style Agnez Mo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."