Kahiyang Ayu Tampil Serba Putih Hadiri Pembukaan MTQ Medan, Kompak dengan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kahiyang Ayu. Instagram.com/@ayanggkahiyang

Kahiyang Ayu. Instagram.com/@ayanggkahiyang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya busana Kahiyang Ayu kian menjadi pusat perhatian. Tak hanya karena ia adalah putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana Jokowi, kini ia menyandang peran sebagai ibu Wali Kota Medan mendampingi sang suami, Bobby Nasution, yang dilantik sebagai Wali Kota Medan pada Februari 2021 silam. Sejak saat itu, Kahiyang Ayu kerap membagikan unggahan kegiatannya menghadiri sejumlah acara sebagai ibu pejabat. 

Melalui unggahan Instagram-nya, Kahiyang Ayu berbagi kegiatannya sebagai ibu pejabat antara lain hadiri syukuran Hari Ulang Tahun ke-41 dan rakernas Dekranas tahun 2021 secara visual serta acara ramah tamah dengan pengurus TP PKK Kota Medan dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Medan.

Yang terbaru, ia terlihat mendampingi suami meresmikan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kota Medan tahun 2021 pada Selasa, 16 Maret 2021. Melalui unggahan Instagram Stories-nya Selasa malam, kakak Kaesang Pangarep itu tampil serba putih.

(Kedua dari kiri) Kahiyang Ayu Tampil Serba Putih Hadiri Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kota Medan tahun 2021 pada Selasa, 16 Maret 2021. Tangkapan layar Instagram @ayanggkahiyang

Ia memakai gaun putih panjang dan kerudung putih. Untuk melengkapi penampilannya, ibu dua anak itu memakai masker putih. Ia juga mengenakan sepatu datar warna putih berdetail kristal.

Serasi dengan sang istri, Bobby juga memakai baju koko putih dilengkapi celana hitam dan kopiah hitam. Tak lupa, Bobby memakai masker hitam. Warna putih juga menjadi tema busana Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, beserta istri, Shaula Ardianty.

Menilik unggahan Instagram Bobby Nasution, ia menjelaskan MTQ Medan tahun ini diselenggarakan secara daring atau online di masa pandemi

"Tahun ini MTQ kembali digelar dan disiarkan secara virtual mengingat situasi pandemi COVID-19. Piagam yang diterima oleh pemenang MTQ akan menjadi nilai tambah untuk masuk ke sekolah ataupun ke perguruan tinggi favorit. Saya berharap ke depannya para pemenang MTQ juga mendapatkan beasiswa dari Pemko Medan," tulisnya.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Sedah Mirah Nasution (1 tahun 7 bulan) dan Panembahan Al Ahyan Nasution (7 bulan).

Baca juga:

Hadiri Acara PKK, Perpaduan Baju Kahiyang Ayu Beda dari yang Lain 

SILVY RIANA PUTRI | MITRA TARIGAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."