Jangan Ejek 5 Zodiak Ini Atau Mereka Justru Akan Lebih Sukses Darimu

Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

zodiak

Jangan Ejek 5 Zodiak Ini Atau Mereka Justru Akan Lebih Sukses Darimu

Senin, 21 September 2020 21:04 WIB
Reporter : Mila Novita Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada orang yang mengalami demotivasi saat diejek, ada pula orang yang termotivasi ketika diolok-olok. Bagi lima zodiak ini, yang berlaku adalah prinsip kedua.

Mereka yang bernaung di bawah lima zodiak tersebut adalah orang-orang yang fokus pada potensi dan peluang yang ada di depannya. Terserah orang lain mau bilang apa, atau justru ketika mereka mendengar orang lain mencibir tentang dirinya, dalam hari mereka berkata, "lihat nanti siapa yang berhasil."

Jadi, zodiak apa saja yang justru melonjak sukses ketika diejek. Berikut ini ulasannya seperti dikutip dari Pinkvilla.

  1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Jangan coba-coba mengolok-olok seorang Pisces. Mereka pasti tahu karena sangat perasa. Dan ketika sudah tersinggung, seorang Pisces akan sangat kompetitif. Mereka punya komitmen yang kuat, pantang mundur dalam menjalani sesuatu dan penuh totalitas.

  2. Taurus (20 April - 20 Mei)

    Taurus adalah orang yang keras kepala. Sikap itu bermula karena mereka tahu betul potensi dirinya. Jika ingin mencapai sesuatu, mereka akan sangat berambisi, teguh, dan ulet.

  3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

    Mereka yang bernaung di bawah zodiak Cancer akan siap menghadapi tantangan apapun. Mereka siap menuntaskan segala pekerjaan dengan baik, tanpa peduli apa kata orang. Ya, penuh percaya diri.

  4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

    Seorang Virgo memang kerap terlihat santai saat mengerjakan sesuatu. Tapi yakinlah itu bukan bermalas-malasan. Mereka mungkin sedang memikirkan sesuatu yang besar dan bisa menjadi terobosan. Jika sampai tahu ada yang mengejek dan menganggap mereka malas, lihat saja semua akan berbalik. Virgo tak akan membiarkan orang lain meremehkannya.

  5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

    Capricorn sudah bermain di balik layar. Orang lain mungkin menduga andil mereka tidaklah seberapa. Tapi beberapa orang justru sadar betul, tanpa kehadiran seorang Capricorn yang mendukungnya, mereka bukan siapa-siapa. Dan inilah kekuatan seorang Capricorn. Mereka tak perlu repot meninggikan diri, tapi orang yang benar-benar yang mengenalnya yang akan melakukannya.