Rutinitas Kecantikan Malam Celine Evangelista, Double Cleansing dan Masker

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Celine Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan mempunyai rutinitas kecantikan pilihannya. Begitu pula dengan aktris Celine Evangelista yang menggabungkan bahan alami dan penggunaan alat canggih untuk merawat kulitnya sebelum tidur di malam hari.

Lewat unggahan Instagram-nya, istri Stefan William ini membagikan rutinitas kecantikan malamnya. "Moms pastikan setelah makeup kita harus double cleansing ya supaya enggak ada sisa makeup yang menyebabkan jerawat, dan biasanya setelah lelah aktivitas seharian, aku sempetin treatment," tutur Celine dalam unggahan video berdurasi 6 menit 12 detik di Instagram, Ahad, 17 Januari 2021.

Ia memulai rutinitas perawatan kulitnya dengan membersihkan wajah dengan menggunakan alat pembersih. Setelah itu, ia menyisir bulu mata tambahan dengan sisir spolie. "Ini supaya enggak cepat rusak eyelashextension-nya," ungkap ibu dari empat anak itu.

Setelah merawat bulu mata tambahannya, Celine Evangelista melanjutkan rutinitas perawatan kulitnya dengan menggunakan toner. Ia menggunakan kapas tipis yang khusus toner. Lalu ia mengoleskan vitamin rambut pada rambutnya yang kering.

Setelah itu, ia beralih ke perawatan kulit yang favoritnya. Ia menggunakan alat teknologi kulit canggih dengan formula masker Korea eksklusif untuk perawatan wajah dekaden, yang dilengkapi dengan teknologi Thermo Therapy, Cyro Therapy serta cahaya LED RGB yang disinkronisasi dengan aplikasi khusus.

Sedangkan masker yang digunakannya untuk perawatan kulit malam hari dilengkapi dengan minyak zaitun serta ginseng untuk meremajakan kulit, dan menutrisi kulit. Saat mesinnya menyala, ia mulai mengaplikasikan alat itu untuk membantu serum menyebar ke seluruh wajahnya. "Ini super canggih, modern, dan kekinian banget," imbuh aktris 28 tahun itu.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."