Rutinitas Kecantikan Malam Celine Evangelista, Double Cleansing dan Masker

Celine Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

kecantikan

Rutinitas Kecantikan Malam Celine Evangelista, Double Cleansing dan Masker

Senin, 18 Januari 2021 16:35 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan mempunyai rutinitas kecantikan pilihannya. Begitu pula dengan aktris Celine Evangelista yang menggabungkan bahan alami dan penggunaan alat canggih untuk merawat kulitnya sebelum tidur di malam hari.

Lewat unggahan Instagram-nya, istri Stefan William ini membagikan rutinitas kecantikan malamnya. "Moms pastikan setelah makeup kita harus double cleansing ya supaya enggak ada sisa makeup yang menyebabkan jerawat, dan biasanya setelah lelah aktivitas seharian, aku sempetin treatment," tutur Celine dalam unggahan video berdurasi 6 menit 12 detik di Instagram, Ahad, 17 Januari 2021.

Ia memulai rutinitas perawatan kulitnya dengan membersihkan wajah dengan menggunakan alat pembersih. Setelah itu, ia menyisir bulu mata tambahan dengan sisir spolie. "Ini supaya enggak cepat rusak eyelashextension-nya," ungkap ibu dari empat anak itu.

Setelah merawat bulu mata tambahannya, Celine Evangelista melanjutkan rutinitas perawatan kulitnya dengan menggunakan toner. Ia menggunakan kapas tipis yang khusus toner. Lalu ia mengoleskan vitamin rambut pada rambutnya yang kering.

Setelah itu, ia beralih ke perawatan kulit yang favoritnya. Ia menggunakan alat teknologi kulit canggih dengan formula masker Korea eksklusif untuk perawatan wajah dekaden, yang dilengkapi dengan teknologi Thermo Therapy, Cyro Therapy serta cahaya LED RGB yang disinkronisasi dengan aplikasi khusus.

Sedangkan masker yang digunakannya untuk perawatan kulit malam hari dilengkapi dengan minyak zaitun serta ginseng untuk meremajakan kulit, dan menutrisi kulit. Saat mesinnya menyala, ia mulai mengaplikasikan alat itu untuk membantu serum menyebar ke seluruh wajahnya. "Ini super canggih, modern, dan kekinian banget," imbuh aktris 28 tahun itu.

NIA PRATIWI