Leo dan 4 Zodiak Ini Bereaksi Berlebihan saat Stres, Impulsif dan Suka Marah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Tirachardz

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Tirachardz

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika tak bisa mengatasi tekanan, orang jadi mudah panik dan stres. Namun, beberapa orang cenderung bereaksi berlebihan alias lebay. Mereka jadi impulsif, gelisah, dan tak dapat berkonsentrasi. Ternyata orang yang bereaksi berlebihan ini bisa dilihat dari zodiak.

Dilansir dari Pink Villa, berikut lima zodiak yang cenderung bereaksi berlebihan saat stres.

1. Leo
Leo berada di daftar teratas ketika bereaksi berlebihan. Mereka mudah stres dan panic. Reaksi mereka biasanya impulsif, mengamuk, dan marah-marah ketika sedang tertekan.

2. Cancer
Ketika orang Cancer mulai stres, mereka mengatakan sesuatu tanpa berpikir. Mereka menjadi sangat impulsif dan tegang. Orang-orang ini perlu menyadari bahwa stres dan bereaksi berlebihan tidak dapat membantu mereka untuk mengelola situasi.

3. Libra
Ketika Libra stres, mereka cenderung menyakiti diri sendiri. Mereka mungkin akan membuat pembatas untuk meredakan stres, tapi tak banyak membantu. Hal yang mereka perlu perlukan adalah tetap tenang.

Baca juga: Kelihatan Cuek, Leo dan 4 Zodiak Ini Sebenarnya Sensitif dan Peduli

4. Virgo
Virgo adalah orang yang perfeksionis sehingga mereka menjadi stres dan bereaksi berlebihan ketika segala sesuatunya tidak sesuai dengan harapan mereka.

5. Sagitarius

Sagitarius tidak memikirkan rencana atau melaksanakannya. Tetapi dalam situasi stres, mereka bereaksi berlebihan pada hal-hal sederhana dan juga bersikap kasar kepada orang lain. Jadi, ketika zodiak ini mulai stres, lebih baik biarkan mereka sendirian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."