Raisa Ungkap Kunci Menjepit Bulu Mata dan Memakai Maskara

Raisa. Instagram.com/@raisa6690

kecantikan

Raisa Ungkap Kunci Menjepit Bulu Mata dan Memakai Maskara

Senin, 11 Januari 2021 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa kerap membagikan tips dan trik soal makeup di akun Instagram-nya. Di unggahan Instagram Stories terbarunya, ia mengunggah beberapa video sedang merias bulu matanya beserta trik andalannya.

Dalam balutan bathrobe putih dan rambut dikuncir, ia mulai melentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata. Ia terlihat menjepit bulu mata berulang kali, lebih dari 10 kali pengulangan. Kemudian ia menekan lama penjepit bulu matanya dan dinaikkan ke atas untuk semakin melentikkan bulu mata.

Kemudian istri Hamish Daud ini memeriksa tampilan bulu matanya setelah dijepit berulang kali. Setelah tampak puas, ia beralih ke bulu mata satu lagi dan mengulang langkah yang sama.

Raisa unggah video ia sedang menjepit bulu mata di Instagram Stories pada Senin, 11 Januari 2021. Tangkapan layar Instagram @raisa6690

Di video tersebut, Raisa mengungkapkan pentingnya teknik jepit bulu mata. "Teknik bulu mata ituuu koentjii!!," tulisnya. Usai menjepit bulu mata, Raisa mengaplikasikan maskara hitam.

Ia awali di bagian bawah bulu mata. Arah sapuan maskaranya dari pangkal bulu mata menuju ujung bulu mata. Ia mengaplikasikan maskara secara merata sebanyak lima kali pengulangan. Lalu, ia memulas bagian atas bulu mata dengan cara yang sama. Kemudian, ia sapukan lagi maskara ke bagian bawah bulu mata. 

Raisa unggah video ia sedang memakai maskara di Instagram Stories pada Senin, 11 Januari 2021. Tangkapan layar Instagram @raisa6690

Di video tersebut, ia menjelaskan bulu mata yang dipakainya waterproof atau tahan air. "Abis ituu mascara waterproof biar bulmat (bulu mata) ga jatoh," tukasnya. Selain menuliskan merek produk maskara yang dipakainya, Raisa juga berpesan harus bersabar dan teliti dalam mengaplikasikan maskara ke bulu mata. "Telatennnn telateeen," imbuh ibu satu putri ini.

Itulah trik Raisa menjepit bulu mata dan mengaplikasikan bulu mata, bagaimana dengan kamu?