Fashion Serba Hitam Nia Ramadhani saat Main Ski di Amerika Serikat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nia Ramadhani berbusana serba hitam saat main ski di Utah, Amerika Serikat. Foto ini diunggah di Instagram-nya pada Sabtu, 9 Januari 2020. Instagram/@ramadhanibakrie

Nia Ramadhani berbusana serba hitam saat main ski di Utah, Amerika Serikat. Foto ini diunggah di Instagram-nya pada Sabtu, 9 Januari 2020. Instagram/@ramadhanibakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nia Ramadhani diketahui tengah berada di Amerika Serikat. Dari sejumlah unggahan di Instagram-nya sejak awal 2021, Nia Ramadhani sekeluarga tampak beraktivitas di beberapa negara bagian Amerika Serikat. Di unggahan Instagram Stories-nya Sabtu, 9 Januari 2021 waktu Amerika Serikat, Nia bersama suami, Ardi Bakrie, tampak berada di lapangan golf Shadow Creek Golf, Las Vegas, Nevada. Dalam balutan busana serba hitam termasuk topi baseball cap yang dipakainya, Nia terlihat bersiap bermain golf.

Selain olahraga golf, Nia Ramadhani juga bermain Ski di negeri Paman Sam, tepatnya di Park Ski City Resort, Utah, Amerika Serikat. Ia mengunggah foto dirinya berdiri di hamparan salju beserta papan ski yang menumpu lengan kanannya.

Penampilan ibu tiga anak itu tampak bold berbusana serba hitam, mulai dari ski jumpsuit, sepatu ski, hingga kacamata. Rambut panjangnya digerai dan di-blow. Pulasan lipstik warna merah menjadi highlight riasannya saat itu. 

"Pengalaman kamu adalah hal yang terpenting," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram pada Sabtu, 9 Januari 2021. 

Menilik kolom komentar, sejumlah warganet termasuk pesohor meninggalkan respons yang memuji penampilan perempuan 30 tahun itu. "Super kece," tulis penyanyi Audi Item. "Hot Mommy," tutur akun @intannathaliia. "Mama Anak 3 body masih gold," respons akun @thalitakhairunnisa17.

 

Sementara presenter Ayu Dewi mendoakan Nia agar sehat selalu. "Sehat2 yesss SHUUUULTAAAAAAAN queeee," tutur istri Regi Datau itu. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."