Rilis Video Baru, Ariana Grande Bergaya Bak Ikon Fashion Era 1960-an

Ariana Grande bergaya era 1960-an di video musik Positions (Instagram/@arianagrande)

mode

Rilis Video Baru, Ariana Grande Bergaya Bak Ikon Fashion Era 1960-an

Jumat, 30 Oktober 2020 07:45 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, JakartaAriana Grande bergaya bak fashion ikon era 1960-an, Brigitte Bardot dan Jacqueline Kennedy Onassis atau Jackie Kennedy, di video musik terbarunya, “Positions”.

Penyanyi berusia 27 tahun itu menunggah serangkaian foto dari video musiknya di Instagram pada Rabu, 28 Oktober 2020. Dia memamerkan gaya glamornya yang terinspirasi tahun 60-an dalam delapan penampilan retro berbeda yang ia kenakan sepanjang video berdurasi 3 menit tersebut.

"Apa tampilan favorit Anda dari video Positions? bergaya oleh @mimicuttrell. Lmk dan berikan suara untuk Biden," tulis Grande pada postingan tersebut, menyinggung pemilihan umum yang sedang berlangsung.

Dalam foto-foto tersebut, penyanyi "7 Rings" itu mengenakan gaun peplum hitam, setelan rok kuning cerah, celemek korset, anting pejantan yang terinspirasi Mod, ikat kepala putih tebal, topi kotak pil, dan tentu saja, eyeliner bersayap khasnya.

Video tersebut menggambarkan Grande sebagai Presiden Amerika Serikat, menyeimbangkan kehidupan pribadinya dengan kehidupan profesionalnya. Dari pakaian, rambut dan riasan, hingga aksesori, Grande dan penata gayanya, Mimi Cuttrell, menghidupkan kembali era yang ditandai oleh feminisme gelombang kedua.

Grande memberikan petunjuk album mendatangnya di Instagram dengan video samar dirinya sedang mengetik kata Positions di keyboard. Grande kemudian meluncurkan dua hitungan mundur di situs resminya, yang dianggap oleh penggemar untuk single barunya dan satu album lengkap.

Menurut the two clocks, single tersebut keluar pada 23 Oktober sementara album akan dirilis tepat pada waktunya untuk Halloween pada 30 Oktober.