Dian Sastrowardoyo Bergaya 80-an di Video Klip Serenata Jiwa Lara

Dian Sastrowardoyo bergaya era 80-an di video klip lagu "Serenata Jiwa Lara". Ia bernyanyi dan berkolaborasi dengan Diskoria. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 16 Maret 2020. Instagram.com/@diskoria.selekta

mode

Dian Sastrowardoyo Bergaya 80-an di Video Klip Serenata Jiwa Lara

Rabu, 18 Maret 2020 22:35 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak hanya berhenti berkarya di akting dan bisnis, Dian Sastrowardoyo unjuk gigi dalam dunia tarik suara. Ia berkolaborasi dengan Diskoria meluncurkan single "Serenata Jiwa Lara" yang bergenre city pop, yang diproduseri oleh Trio Lale, Ilman, dan Nino atau Laleilmanino.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan cuplikan video musik di akun Instagram Dian Sastrowardoyo, Selasa 17 Maret 2020. "Telah rilis single terbaru @diskoria.selekta bersama @therealdisastr dengan judul Serenata Jiwa lara yang digarap bersama @laleilmanino. Saksikan video musik single ini melalui saluran YouTube @suaradisko atau klik tautan di bio kami," tulis ia dalam keterangan unggahan tersebut.

Istri Indraguna Sutowo ini menunjukkan bakatnya menyanyikan lagu bergenre era tahun 80-an. Tak hanya itu, Dian Sastrowardoyo pun tampil bergaya vintage yang hits di era tersebut. Dengan bantuan penata busana dan penata rias Melissa Pratiwi, tampilan Dian kental bernuansa 80's vibe

Dalam video klip tersebut, pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini berganti busana dua kali. Di penampilan pertama Dian tampak kemeja teracotta mengilap bermotif. Kemeja lengan panjang itu juga dihiasi kancing berwarna keemasan. Ia tampak melengkapi penampilannya dengan anting ukuran maksi dan bold bentuk geometris kuning mustard kecoklatan.

Gaya rambutnya dibelah tengah dan menjepit setengah rambutnya di kedua sisi. Di sisi kiri rambutnya, ia tampak mengenakan jepit rambut bentuk kotak dan besar. Gaya riasannya tampak bold dan segar warna peach di bagian kelopak mata, perona pipi hingga bibir.

Di penampilan kedua, Dian Sastrowardoyo bergaya monokrom. Ia mengenakan atasan turtleneck berlengan panjang warna putih. Atasan tersebut dipadu dengan rok hitam potongan lebar. Alas kaki pilihannya tampak sepatu mary janes warna hitam.

EKA WAHYU PRAMITA