Gaya Elegan Demi Moore dan Rumer Willis dalam Potret Hitam Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Demi Moore dan putrinya, Rumer Willis (Instagram/@rumerwillis)

Demi Moore dan putrinya, Rumer Willis (Instagram/@rumerwillis)

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Demi Moore dan dua anaknya, Rumer dan Scout Willis, berpose untuk pemotretan hitam-putih yang glamor. Dia dan Rumer membagikan beberapa foto elegan tersebut di Instagram.

Dalam satu foto diposting di akun Rumer, sang putri duduk di belakang mobil vintage dengan gaun strapless dan tiara. Demi Moore, dengan gaun serupa, berdiri di latar belakang sambil mengulurkan ibu jarinya, seolah menumpang.

“Maaf Mama, saya sedang dalam perjalanan untuk menyerahkan suara saya,” tulis Rumer Willis di samping foto.

Aktris 57 tahun itu juga mengunggah fotonya sendiri termasuk Scout, 29. Ketiganya berpose di sepanjang jalan berhutan. Demi duduk di latar depan, Rumer bersandar pada kendaraan vintage dan Scout berdiri di belakang, memeganginya ibu jari.

Bruce Willis, mantan suami Demi Moore, mengomentari postingan dengan emoji jempol dan wajah tersenyum.

Selain Scout dan Rumer, Demi Moore dan Bruce Willis juga berbagi putri bungsu Tallulah, 26. Keluarga tersebut baru-baru ini menghabiskan awal karantina bersama di bekas rumah keluarga mereka di Idaho.

Demi Moore dan Bruce Willis menikah pada1987. Keduanya memutuskan bercerai pada 2000. Meski bercerai, hubungan keluarga itu masih baik. Bruce Willis kini telah menikah lagi dengan model Emma Heming.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."