Bukan Inisial Nama, Simak Detail Masker Krisdayanti agar Tak Tertukar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti. Instagram.com/@krisdayantilemos

Krisdayanti. Instagram.com/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara selebriti untuk mengajak warganet untuk selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah di tengah pandemi Covid-19. Salah satu contohnya Krisdayanti, penyanyi sekaligus Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan ini, kerap membagikan unggahan padu padan busana serasi masker yang chic saat bekerja di Gedung MPR/DPR, bepergian dengan kedua anaknya dengan Raul Lemos, hingga saat kondangan.

Menilik beberapa unggahannya di Instagram, masker pilihan perempuan berusia 45 tahun itu kerap serasi warna atau coraknya dengan busana. Kali ini, ada detail yang menarik di masker yang dipakainya. Detail tersebut bisa dijadikan penanda agar masker tak tertukar dengan anggota keluarga lainnya di rumah atau kala bekerja. Apa itu?

Bukan bordir inisial atau kependekan nama atau prin gambar sebagian wajah yakni dari hidung hingga dagu, melainkan foto si pemilik masker. Hal itu tampak di bagian kanan masker kain hitam yang dikenakan Krisdayanti atau KD saat berpose di luar gedung MPR/DPR. Potret hitam putih ibu empat anak itu terlihat menghiasi masker. KD tampak memakai gaun panjang di foto tersebut.

Pelantun Menghitung Hari itu memadukan maskernya dengan gaun beserta outer batik warna biru dan coklat yang dilengkapi mini belt. Ia melengkapi penampilannya dengan stiletto warna coklat dan jam tangan kulit warna abu-abu.

Selain unggah foto memakai masker, Krisdayanti juga mengajak warganet untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. "Terus jaga protokol kesehatan, mari jaga diri ,keluarga dan lingkungan kerja kita," ungkapnya di keterangan foto Instagram pada Kamis, 24 September 2020.

Selalu pakai maskermu, ya. Untuk lindungi kamu dan orang-orang tercinta dari penularan Covid-19.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."