Aquarius hingga Gemini, 5 Zodiak yang Dikenal sebagai Biang Gosip di Kantor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi gosip di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi gosip di kantor. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lima zodiak berikut dikenal sebagai biang gosip di kantor menurut astrologi. Mereka punya cara untuk dapat gosip terbaru, mudah juga menyebarkannya tanpa tahu dampak yang ditimbulkannya kepada rekan kerja. Penasaran siapa saja mereka? Berikut daftarnya, seperti dilansir Times of India, Kamis, 17 September 2020. 

5 Zodiak Berikut Dikenal Biang Gosip di Kantor

1. Aquarius

Aquarius hebat dalam mendongeng. Mereka suka membicarakan orang tapi pura-pura menjauh. Padahal, merekalah yang  mungkin akan menyulut api. Meskipun tidak banyak kerusakan yang dilakukan oleh Aquarius, mereka bisa membuat orang lain di kantor merasa tidak nyaman.

2. Gemini

Bergosip adalah sesuatu yang alami bagi Gemini. Mereka senang melakukannya, apalagi mereka begitu memikat dengan kata-kata. Anda bahkan tidak akan menyadari ketika mulai membongkar semua rahasia. Mereka memang terlihat bisa dipercaya, tetapi ketahuilah bahwa tidak ada yang bisa jadi rahasia jangka panjang bagi Gemini.

3. Leo

Leo adalah kepribadian pencari perhatian yang suka berbicara tentang orang-orang dan masalah mereka di belakang. Mereka senang mendiskusikan masalah orang lain atau mungkin mereka mencari rasa nyaman dalam universalitas masalah yang dihadapi orang. Apa pun alasannya, gosip adalah sesuatu yang tidak bisa mereka tolak.

4. Libra

Orang yang berzodiak Libra akan didekati semua orang pada saat krisis. Mereka memiliki kemampuan untuk memberikan nasihat yang dapat memecahkan banyak masalah. Jadi jangan heran jika Libra juga mengetahui semua gosip di kantor. Mereka akan bertindak seolah-olah berada di pihak Anda, tetapi hati-hati, mereka juga bisa jadi lawan.

5. Sagitarius

Bagi Sagitarius, bukan gosip yang membuat mereka bersemangat, tapi kisah di balik semua gosip yang ada. Mereka tak tahan untuk tak menyebarkannya. Sagitarius juga dapat memutar cerita hanya untuk dapat sensasi petualangan dan kegembiraan.

MILA NOVITA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."