Gaya Sheila Marcia di Maternity Shoot Kehamilan Keempat, Temanya Hitam Putih

Sheila Marcia dan Dimas Akira (Instagram/@govindarumi)

mode

Gaya Sheila Marcia di Maternity Shoot Kehamilan Keempat, Temanya Hitam Putih

Kamis, 17 September 2020 10:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sheila Marcia tengah menanti anak keempat. Usia kehamilannya saat ini memasuki 30 minggu, diperkirakan akan melahirkan pada November 2020. Dua bulan sebelum melahirkan, ia mengadakan maternity photoshoot atau pemotretan maternity dengan tema busana dominan hitam putih di sebuah hotel bintang lima di Bali.

Sheila tak sendirian di sesi pemotretan oleh fotografer Govinda Rumi itu. Ia juga mengajak sang suami, Dimas Akira, dan anak tertuanya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Di salah satu unggahannya, Sheila membagikan foto mengenakan baju hitam dengan robe senada, ditemani oleh suami yang mengenakan kemeja hitam dan sang putri yang mengenakan baju serasi. Mereka tampak tertawa bahagia sambil memegang perut hamil Sheila yang sudah buncit.

"AwesomeFamily Baby Moon & Maternity Photoshoot," jelasnya di keterangan foto pada Rabu, 16 September 2020. 

Di foto lain, Sheila tampak duduk di kamar tertawa lebar. Ia mengenakan gaun brokat krem dengan leher off shouder dan ruffle, serta pita cokelat yang menyatukan kedua sisinya. Gaun tanpa kancing itu memperlihatkan perutnya.

“Cuma suamiku @dmustakira yang bisa bikin aku ngakak seterbahak-bahak ini. Sebenernya suamiku Produser Music and DJ atau Pelawak sih?” tulis dia. 

Fotografer Govinda Rumi juga membagikan beberapa hasil pemotretan di akun Instagram-nya. Sheila yang mengenakan gaun putih dari Arturro tertawa lebar saat suaminya berada di belakang. Ada juga pose pasangan ini duduk dengan baju putih yang senada, juga tertawa lebar. 

Pada pemotretan ini, Sheila tampil dengan makeup yang menonjolkan area mata. Rambutnya yang panjang dibelah tengah dan ditata bergelombang.

Sebelumnya, Sheila membagikan foto-foto maternity yang dibuatnya bersama suami di tepi pantai. Aktris 31 tahun itu tampil santai dengan kulot dan tube top hitam yang dipadukan dengan outer monokrom.

“Ini maternity shoot-ku, karya berdua sama suami aja. No photographer, no makeup artist. Hasilnya Memuaskan. Seru & happy Jugaaaaa.. Maternity shoot sambil pacarannnn hihihi..” tulisnya di keterangan foto pada Senin, 14 September 2020. 

Sheila Marcia dan Dimas Akira menikah pada Februari 2020 di Denpasar, Bali. Bagi Sheila, ini merupakan pernikahan kedua. Sebelumnya, dia menikah dengan Kiki Mirano, drummer Cannonball dan memiliki dua anak, Nathanael Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

MILA NOVITA