Kisah Hidup Madonna Dibuat Film, Fokus pada Awal Karier di Era 80-an

Madonna. Instagram/@madonna

ragam

Kisah Hidup Madonna Dibuat Film, Fokus pada Awal Karier di Era 80-an

Minggu, 13 September 2020 20:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, Jakarta - Madonna tengah menulis naskah bersama penulis skenario pemenang Oscar, Diablo Cody, untuk sebuah film biografi dari kisah hidupnya.

Dilansir Indie Wire, Ahad, 13 September 2020, Madonna mengatakan bahwa film tersebut bukan berformat musikal, tetapi akan memasukkan momen-momen musikal utama dari kariernya, dan akan fokus pada kebangkitannya sebagai artis di tahun 1980-an.

“Sejujurnya, (ini) salah satu saat terbaik dalam hidup saya, dan salah satu saat terburuk. Saya harap saya bisa menggambarkan atau mengungkapkan betapa mendebarkannya waktu itu bagi saya dalam segala hal,” kata Madonna.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Madonna dan Cody sedang menggarap sebuah proyek misterius, menyusul unggahan keduanya di Instagram masing-masing.

Melalui video yang diunggah Cody, banyak penggemar yang memperkirakan bahwa skenario yang digarap keduanya pun dikabarkan mungkin tentang kisahnya sendiri.

Madonna sebelumnya telah menulis beberapa skenario pada masanya, termasuk untuk “W.E.” (2011), yang juga dia sutradarai. Film yang dibintangi Andrea Riseborough itu membuat Madonna mendapatkan nominasi Penghargaan Academy Awards untuk Lagu Asli Terbaik.

Madonna juga ikut menulis dan menyutradarai "Filth and Wisdom" tahun 2005. Dia juga membintangi peran dalam film seperti "Evita," "Dick Tracy," "The Next Best Thing," dan "Swept Away."

Sementara itu, Diablo Cody, memenangkan Academy Award untuk Skenario Asli Terbaik untuk "Juno" (2007), disutradarai oleh Jason Reitman.