Menikah dengan Pria Belanda, Chef Marinka Tampil Elegan dengan Gaun Detail Bunga

Chef Marinka dalam balutan gaun putih saat menikah dengan Peter Lufting pada Sabtu, 12 September 2020. (Instagram/@rinrinmarinka)

mode

Menikah dengan Pria Belanda, Chef Marinka Tampil Elegan dengan Gaun Detail Bunga

Minggu, 13 September 2020 19:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, JakartaChef Marinka menikah dengan pria berdarah Belanda bernama Peter Lufting pada Sabtu, 12 September 2020. Pemilik nama asli Maria Irene Susanto itu membagikan beberapa foto momen pernikahannya di Instagram.

Salah satu foto memperlihatkan Chef Marinka mengenakan gaun pengantin broken white dengan yang dipenuhi dengan detail bordir bunga dari Tinara Brides. Gaun berkerah V itu dilengkapi dengan veil panjang berwarna senada yang dipasang di rambutnya.

Riasannya natural dengan fokus pada bagian mata. Bibirnya dipulas lipstik warna pink kecokelatan. Rambutnya ditata bergelombang, dibiarkan tergerai dengan belahan di tengah.

“Ternyata dagu saya juga sudah tidak single lagi sekarang (ikon tertawa). Terima kasih banyak atas semua harapan dan doanya guys. Saya merasa seperti peri hutan (tropis) dengan gaun indah dari @tinarabrides ini,” kata dia melengkapi unggahan tersebut, Ahad, 13 September 2020.

Maria Irene Susanto atau lebih dikenal sebagai Chef Marinka resmi menikah dengan pria berdarah Belanda bernama Peter Lufting. Chef Marinka membagikan Kabar bahagia itu di laman Instagramnya pada Sabtu, 12 September 2020. instagram.com/rinrinmarinka

Sebelumnya, perempuan 40 tahun itu tersenyum bahagia dalam pelukan sang suami yang berdiri membelakangi kamera. Tak lupa dia juga menyertakan foto cincin pernikahan mereka.

"Tuhan tak pernah terlambat atau terlalu awal. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna. Percayalah pada waktunya dan semua akan indah. Ecc 3:11. Mengikat simpul dengan cinta hidupku @peteronemusic. Terima kasih banyak untuk semua yang telah mendukung kami di hari pernikahan kami,” tulis Chef Marinka dalam bahasa Inggris, melengkapi unggahannya itu pada Sabtu, 12 September 2020.

Chef Rinrin Marinka dan Peter yang beken dengan nama Peter One bertemu dalam sebuah seminar di Inggris dua tahun yang lalu, atau 2018. Berawal dari pertemuan yang tak disengaja, Chef Marinka mengaku menyukai karakter pria keturunan Belanda-Indonesia itu yang menurutnya religius.

MILA NOVITA | NUNUY NURHAYATI