Kebiasaan Syahrini yang Hilang Saat Manggung di Masa Pandemi Covid-19

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Saat itu, Rinaldy menyiapkan tiga macam face shield untuk penampilan Syahrini di salah satu stasiun televisi. Face shield tersebut di antaranya, dua pelindung wajah berbentuk hati dan satu berbentuk oval. instagram.com/princessyahrini

Saat itu, Rinaldy menyiapkan tiga macam face shield untuk penampilan Syahrini di salah satu stasiun televisi. Face shield tersebut di antaranya, dua pelindung wajah berbentuk hati dan satu berbentuk oval. instagram.com/princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini tampil dalam acara privat di masa pandemi Covid-19. Penyanyi 38 tahun ini menyatakan ini adalah kali pertama dia bernyanyi di atas panggung dalam masa wabah.

"Sungguh tak terlupakan show di era pandemi ini, walaupun acara privat dan semua memakai masker, tetap saja saja rasa yang tak biasa ketika di atas panggung," tulis Syahrini di Instagram pada Sabtu, 5 September 2020. Syahrini mengakui ada kebiasaannya yang hilang atau sengaja tak dilakukan saat tampil di panggung kali ini.

Syahrini biasanya turun dari panggung, menyapa penonton, dan bernyanyi bersama mereka. Tapi kini dia tak bisa melakukan itu lagi. "Biasanya selalu berlama-lama di atas panggung, bisa menyapa dan bersalaman dengan penonton, turun panggung dan bernyanyi sama-sama," tulis Syahrini.

Syahrini mengenakan masker dan face shield fesyen karya desainer Rinaldy Yunardi memukau banyak orang. Kesan mewah sangat terlihat dari face shield tersebut. instagram.com/princessyahrini

Saat manggung di masa pandemi Covid-19 ini, Syahrini ingin penampilannya segera selesai dan kembali memakai masker. Menurut Syahrini, rasanya memang amat berbeda. Di mana penonton hanya diam dan ikut bernyanyi di balik masker masing-masing.

Kendati suasananya amat berbeda, Syahrini melanjutkan, protokol kesehatan harus tetap ditegakkan demi mencegah menyebaran Covid-19. "Ini yang terbaik untuk kita semua. Menjaga keselamatan kita semua dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan menghempas Covid-19," tulis Syahrini. "Stay Healthy and Stay Safe Everyone!"

Syahrini memakai face shield rancangan Rinaldy Yunardi. Instagram.com/princessyahrini

Dalam penampilannya itu, Syahrini terlihat modis dengan mengenakan coat berwarna olive, dress brukat hitam, serta ikat pinggang besar. Dia memakai sepatu boot hitam, kacamata hitam, dan anting model hoop. Tak lupa masker dan face shield atau pelindung wajah yang berbentuk hati dan oval, lengkap dengan manik-manik yang membuat penampilannya glamor.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."