5 Zodiak Ini Cenderung Berbohong pada Pasangan, Ada Aquarius hingga Pisces

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

zodiak

5 Zodiak Ini Cenderung Berbohong pada Pasangan, Ada Aquarius hingga Pisces

Rabu, 2 September 2020 11:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kejujuran menjadi kunci dalam setiap hubungan, termasuk percintaan. Sejumlah orang benar-benar menerapkan hal itu kepada pasangan. Tapi di sisi lain, beberapa orang dengan lima zodiak berikut tidak begitu jujur dalam setiap ikatannya. Mereka terkadang cenderung berbohong kepada pasangannya.

Mereka tidak berniat jahat untuk menyakiti pasangan. Tapi sebenarnya mereka melakukannya untuk memiliki kedamaian dalam hubungan. Bagi mereka, jujur tidak selalu sehat dalam sebuah hubungan karena bisa melukai pasangan mereka. Melansir laman Pink Villa ada lima zodiak yang cenderung berbohong pada pasangan.

5 Zodiak yang Cenderung Berbohong dengan Pasangan

1. Aquarius

Orang Aquarius juga berbohong dalam skala yang lebih kecil yang tidak terlalu merusak orang lain. Tapi mereka sering terjerat dengan jaring kebohongan mereka sendiri.

2. Cancer

Saat tidak bisa menerima kebenaran dengan mudah, Cancer memilih berbohong. Tapi kebohongan mereka dalam skala yang lebih kecil dan tidak menyakiti pasangan secara intens. Jadi, mereka perlu sedikit lebih praktis untuk berpikir logis dan menerima kebenaran tanpa kebohongan.

3. Gemini

Orang-orang berzodiak Gemini sering cenderung berbohong kepada pasangannya. Mereka sangat menghargai emosi orang lain, jadi mereka tidak ingin menyakiti mereka. Karenanya terkadang mereka menjadi tidak jujur hanya untuk menjaga segalanya dalam damai.

4. Libra

Orang-orang ini memiliki kepribadian yang sangat menawan, tetapi mereka terkadang mencoba memanipulasi orang lain. Itu karena mereka ingin menghindari segala jenis konfrontasi. Tapi Libra bisa mencoba sedikit berani untuk menghadapi konfrontasi.

5. Pisces

Mereka mencintai pasangannya tetapi pada saat yang sama, ragu untuk meminta sesuatu yang mereka butuhkan. Jadi, mereka menginginkannya secara tidak langsung dari pasangannya dan tidak keberatan mendapatkannya dengan bantuan beberapa kebohongan. Mereka tidak dapat meminta sesuatu secara langsung, oleh karena itu mereka perlu menggunakan strategi.

NIA PRATIWI