Krisdayanti Ungkap Makna LDR dengan Suami, Raul Lemos

Krisdayanti mengenakan dress berbahan tais dari koleksi RayaTex Timor Leste. Instagram.com/@krisdayantilemos

cinta

Krisdayanti Ungkap Makna LDR dengan Suami, Raul Lemos

Selasa, 1 September 2020 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Krisdayanti berbagi rasa tentang long distance relationship atau LDR yang dijalani bersama suami, Raul Lemos, lewat unggahan Instagram-nya. Pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 ini jalani hubungan jarak jauh Indonesia dan Dili, Timor Leste dalam waktu tertentu.

Selama Raul Lemos mengurusi bisnisnya di Timor Leste, Krisdayanti dan kedua anak mereka tetap berada di Jakarta. Begitu urusan rampung, Raul pulang ke Jakarta.

Bagi Krisdayanti atau KD, LDR yang mereka jalani penuh keromantisan dan intim. "Alhamdulillah, kami menjalani LDR romantis, itulah komitmen. Hubungan yang mesra antara saya dan suami," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram pada Senin, 31 Agustus2 2020.

Saat terpisah jarak, KD bersyukur diberi kepercayaan oleh suaminya dalam mengambil keputusan dan tetap bekerja. Selain masih aktif menyanyi, kini KD menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan.

"Saya bersyukur karena diberi kepercayaan untuk bekerja dan mengambil keputusan. Terima kasih cinta @raullemos06," jelasnya.

Bersamaan dengan makna LDR versinya, Krisdayanti menyertakan foto mereka berdua yang memancarkan aura bahagia. KD tampak anggun dalam balutan kebaya kutu baru merah berada di samping kiri Raul yang memakai setelan jasa hitam beserta dasi merah.

Melihat unggahan tersebut, para penggemar mereka ramai meninggalkan komentar lewat emoji hati merah yang menandakan cinta. Ada pula yang menyebutkan KD dan Raul merupakan pasangan yang diidolakan, salah satunya desainer Hengki Kawilarang. "Pasangan favorit aku," tulis Hengki dalam bahasa Inggris.