Cara Miley Cyrus Rayakan 10 Tahun Bersama Liam Hemsworth

Pasangan seleb Liam Hemsworth dan Miley Cyrus berpose saat menghadiri peragaan busana terbaru dari Yves Saint Laurent di Pantai Paradise Cove, Malibu, California, AS, Kamis, 6 Juni 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

cinta

Cara Miley Cyrus Rayakan 10 Tahun Bersama Liam Hemsworth

Rabu, 12 Juni 2019 18:55 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Miley Cyrus merayakan 10 tahun hubungan dengan aktor Liam Hemsworth. Keduanya bertemu di lokasi syuting film “The Last Song” dan mulai menjalin hubungan pada Juni 2009.

Walaupun sempat berpisah selama 3 tahun antara 2013 dan 2016, Miley Cyrus tetap merayakan hari jadinya bersama Liam Hemsworth. Dilansir dari People, Miley Cyrus mengunggah foto artikel yang memberitakan perpisahan di antara ia dengan suaminya di Instagram Story.

“Selamat Hari Jadi yang ke-10 Cintaku. Senang melihat semua orang sama bodohnya dengan mereka di 2009! Beberapa hal tidak pernah berubah dan aku berharap perasaanmu untukku adalah salah satunya,” tulis Cyrus di bawah foto tersebut.

Artikel lain:Miley Cyrus Wakili Wanita di Industri Hiburan dalam Black MirrorMiley Cyrus Menikah, Kenakan Gaun Pengantin Vivienne Westwood

Foto ini menjadi respon untuk semua yang mengira Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sedang mengalami masalah di pernikahannya. Setelah foto tersebut, Miley Cyrus mengunggah beberapa foto lama lain bersama Liam Hemsworth. Dia menjelaskan dirinya mulai suka dengan Liam pada 2009, sambil menampilkan foto keduanya di sebuah adegan di film “The Last Song”.

Dia juga menampilkan foto keduanya bermain dengan salah satu anjing lamanya. Setelahnya, Miley Cyrus menampilkan beberapa foto dengan anjing tersebut. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi menikah pada Desember 2018.

“Hubungan Miley dan Liam telah berkembang sangat indah selama beberapa tahun terakhir. Dia memuja rasa kesetiaan, petualangan, dan kemandirian Liam. Sekarang, sahabatnya sudah menjadi suaminya. Miley sangat senang,” tutur teman dekatnya kepada People.