Kang Sora Menikah, Ini Secuil Identitas Suaminya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kang Sora. (Soompi)

Kang Sora. (Soompi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Kang Sora menikah pada Sabtu, 29 Agustus 2020. Perempuan 30 tahun ini menikah dengan tunangannya yang berkecimpung di dunia kesehatan.

Pesta pernikahan Kang Sora dengan lelaki yang diketahui bekerja sebagai apoteker itu berlangsung sederhana dan tertutup. Hanya dihadiri keluarga dan sahabat.

Kang Sora menyampaikan rencana pernikahannya itu pada awal Agustus 2020. Melalui sebuah surat bertuliskan tangan, Kang Sora menyampaikan kalau dia akan menikah pada 29 Agustus 2020.

Mantan kekasih aktor Hyun Bin in mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan dalam kariernya selama sebelas tahun. Kang Sora terjun di industri film Korea Selatan pada 2009. Namanya melejit setelah berakting dalam film Sunny yang tayang pada 2011.

Kang Sora. Instagram

Film Sunny telah diadaptasi di dua negara, yakni Jepang dan Indonesia. Kang Sora juga pernah meraih penghargaan sebagai Aktris Terpopuler pada Baeksang Arts Awards 2012.

Mengutip laman AllKpop, suami Kang Sora adalah seorang apoteker yang usianya delapan tahun lebih tua. Dia tampan, berasal dari keluarga kaya, dan baik hati. Setelah menikah, Kang Sora tetap berkecimpung di dunia hiburan dan akan lebih aktif lagi mengisi kanal YouTube-nya.

Tak banyak yang mengetahui hubungan cinta antara Kang Sora dengan apoteker yang akhirnya menjadi suaminya itu. "Hubungan mereka dilandasi saling cinta dan percaya," kata agensi Kang Sora, Plum A&C seperti dikutip dari Korea Times.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."